Segera Hadir, Honor MediaPad T5 Bidik Segmen Kelas Menengah

0
97
Copyright©cronista.com

Honor MediaPad T5 Mengadopsi Layar Berkualitas Beresolusi 2K

Eratekno.comHonor yang merupakan sub merek Huawei ini beberapa waktu lalu dikabarkan telah mengumumkan rincian acara peluncuran smartphone generasi terbarunya bertajuk Honor 8C. Produk barunya ini dijadwalkan meluncur di acara yang diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2018 yang akan menyasar segmen pasar kelas menengah dengan tampilan yang cukup keren.

Namun, perlu diketahui berdasarkan kabar baru yang saat ini beredar menyebutkan bahwa Honor tidak hanya menghadirkan Honor 8C saja, melainkan juga berencana untuk meluncurkan Honor MediaPad T5. Yang mana perangkat tablet terbaru Honor ini juga menyasar segmen pasar kelas menengah dengan menghadirkan kemampuan yang cukup menarik.

Baca Juga : Jadi Smartphone Pertama dengan Snapdragon 632, Berapa Harga Honor 8C?

Dengan hadirnya perangkat tablet Honor MediaPad T5 ini diharapkan bisa menjadi generasi penerus Honor Play Pad 2 yang telah diluncurkan sejak tahun lalu di India dengan memboyong nama Honor MediaPad T3. Berdasarkan poster yang telah dibagikan oleh Honor melalui laman resmi Weibo milik Honor, tablet barunya tersebut bakal hadir dengan menawarkan speaker ganda dengan perangkat lunak teknologi Harman Kardon sebagaimana yang disematkan pada Advan G3 beberapa waktu lalu.

Copyright©gizmochina

Bukan hanya itu, Honor juga akan melengkapi perangkat tabletnya tersebut dengan teknologi audio Huawei Histen 3D generasi ke-lima yang mampu menghadirkan pengalaman live music yang berkualitas. Bahkan, tablet barunya ini nanti juga akan menampilkan layar berkualitas karena Honor MediaPad T5 mengadopsi beresolusi 2K. Sedangkan untuk masalah performanya, kinerja tablet ini akan diotaki dengan prosesor yang belum diketahui pasti serinya.

Namun, kemungkinan besar Honor MediaPad T5 ini akan mengandalkan kemampuan chipset Kirin 970 sebagai dapur pacunya. Meskipun perangkat ini segera dirilis, tetapi hingga sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan spesifikasi lain yang diusungnya, Termasuk fitur dan juga bocoran harga yang ditawarkannya. Namun, jika perangkat ini hadir dengan membidik segmen kelas menengah maka bisa terbilang memiliki harga terjangkau, karena sebelumnya beberapa ponsel kelas premium juga dibekali dengan Kirin 970. Kita tunggu saja hingga peluncurannya nanti.

Baca Juga : Honor 9i Ludes Hanya Dalam 11 Menit!