Siap Meluncur di Pasaran, Huawei Honor 7S Bawa Fitur Menggiurkan

0
370
[email protected]

Huawei Honor 7S Bawa Fitur Menggoda

Eratekno.com – Usai bocornya rumor kehadiran smartphone terbaru Honor via website P3DN, Honor langsung gerak cepat dengan segera memasarkan ponsel pintar ini di Indonesia.

Baca Juga: Honor 7S Resmi Rilis, Miliki Jeroan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP ?

Untuk informasi, Honor baru saja merilis smartphone murah di pasaran yang bertajuk Huawei Honor 7A. jika Honor 7A ditujukan untuk pasar kalangan bawah, maka Honor 7S lebih membidik segmen pasar yang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan dukungan fitur sekaligus spesifikasi yang lebih ciamik.

Honor 7S telah memulai debutnya di China beberapa waktu lalu, ponsel ini hadir dengan dukungan bentang layar seluas 5.45 inchi dengan resolusi HD+. Tidak hanya itu saja, Honor 7S juga menghadirkan processor jenis Mediatek MT6739 juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan baterei berkekuatan 3020 mAh.

Baca Juga: Siap Sambangi Pasar Eropa, Smartphone Honor 7s Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

Kemudian, dari sisi fotografinya, Honor 7S menyediakan kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Namun sebenarnya perangkat ini belum diedarkan dan belum diketahui secara pasti soal bandrol harga yang akan ditetapkan.

[email protected]

Seperti yang diungkapkan Arya Permana, Public Relation Honor Indonesia, Honor 7s akan diluncurkan pada 9 Juli 2018 di website resmi dan official Facebook Honor Indonesia.

“Kami akan merilis Honor 7s secara online pada tangal 9 Juli 2018 di website dan akun resmi sosial media Honor Indonesia. Jika tidak ada kendala, penjualannya akan dimulai keesokan harinya pada 10 Juli 2018 melalui rekan e-commerce,” ungkap Arya pada saat acara kunjungan pabrik di Batam, Selasa (03/07).

Baca Juga: Menarik, Tak Hanya Mobil Smartphone Juga Miliki Fitur Airbag Lho ! Seperti Apa