Infinix Luncurkan Seri Terbaru Dengan Quad Camera Serta Sensor Jenis Sony IMX686

268
Infinix Luncurkan Seri Terbaru Dengan Quad Camera Serta Sensor Jenis Sony IMX686
Copyright@sinarharapan.co

Eratekno.com – Tidak kalah dengan para pesaingnya yang telah meluncurkan seri terbaru, Brand Infinix pun memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia. Smartphone yang bernama Infinix Zero 8 ini telah resmi meluncur. Keunggulan paling terasa dari smartphone ini terletak pada sisi fotografinya.

Dengan memakai tagline #TakeTheLead, Infinix seperti mengajak para penggunanya untuk dapat memaksimalkan hasil jepretan menggunakan smartphone tersebut. Sebelumnya seri Zero milik Infinix sempat sukses dengan tagar #ShotMaster. Oleh sebab itu, mereka berusaha mengulangi kesuksesan yang sama dengan smartphone Infinix Zero 8.

Untuk bisa memaksimalkan hasil foto, HP Android menggunakan kamera utama dengan resolusi 64MP Ultra Clear AI Quad Camera. Selain itu, lensanya juga berkualitas High End dari Sony IMX686.

Fitur lainnya adalah penambahan sensor kamera yang menggunakan tipe 1/1.7. dengan adanya sensor tersebut, maka pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang sangat detail.

Selain kamera belakang, kamera depan pada Infinix Zero 8 ini juga menggunakan resolusi yang sangat besar, yakni mencapai 48MP. Bahkan, telah ada dual camera untuk penggunaan selfie lebih maksimal. Sebagai info, lensa kamera depan pada Infinix Zero 8 menjadi yang terbesar saat ini.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur video yang bisa menghasilkan kualitas maksimal. Infinix Zero 8 mendukung video dengan jenis 4K HD Video. Selain itu, fitur Super Slow Motion 960fps dapat memanjakan Anda yang seorang pecinta video. Untuk informasi yng lebih lengkap tunggu saja peluncuran resminya tanggal 27 Agustus 2020.

Baca Juga: Mau Beli Infinix 9 ? Cari Tahu Dulu Beberapa Kelebihannya