iPhone 12 Dirilis Bulan Depan?

71
iPhone 12 Dirilis Bulan Depan?
Sumber: forbes.com

Eratekno.com – iPhone masih menjadi salah satu smartphone yang paling diminati oleh kalangan menengah atas. Bukan hanya sekedar “gaya” tapi iPhone juga memiliki fitur yang memang sangat menarik. Dan ada kabar baik nih untuk kamu yang “penggila” iPhone, karena iPhone 12 dikabarkan dirilis bulan depan.

Beberapa waktu lalu, Apple memang mengadakan event untuk merilis iPad dan juga Apple Watch, tapi sangat disayangkan iPhone 12 absen di event tersebut. Tapi penggemar iPhone jangan bersedih, karena iPhone 12 akan dirilis tidak lama dari event tersebut diadakan. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa perilisan iPhone 12 di awal bulan Oktober 2020.

Dirilis 13 Oktober 2020

Dilansir dari Apple Insider, bahwa untuk vendor Amerika Serikat iPhone terbaru akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang. Dan sudah bisa dipesan pada 16 Oktober 2020. Tapi sayangnya, tidak semua perangkat sudah bisa dipesan.

Dikabarkan, pada tahun ini akan ada 4 model smartphone terbaru dari Apple yang akan dirilis diantaranya yaitu: varian mini, reguler, Pro dan juga Pro Max. Empat smartphoen tersebut dilengkapi dengan layar yang berbeda, mulai dari 5.6 hingga 6.7 inci. Kabarnya iPhone terbaru ini juga mengusung jaringan 5G.

Jika melihat kabar yang beredar, bisa disimpulkan bahwa iPhone varian Pro dan Pro Max dapat dipesan lebih awal jika dibandingkan dengan iPhone 12 Mini ataupun Reguler.

BACA JUGA: IPHONE 12 DIJUAL TANPA AKSESORIS NAMUN HARGANYA JADI LEBIH MAHAL