Meizu Siap Tantang Xiaomi Mi 8 SE

0
1066
[email protected]

Meizu 16X Dihadirkan Untuk Saingi Xiaomi Mi 8 SE

Eratekno.com – setelah merilis flagship dnegan harga yang cukup terjangkau, Meizu kini siap merilis lagi perangkat baru. Ponsel pintar tersebut nantinya akan menjadi penantang langsung dari Xiaomi Mi 8 SE.

Baca Juga: Bidik Pasar Menengah, Meizu MBLU M811Q Dijual seharga Rp 3 Jutaan ! Murah ?

Ponsel yang dimaksudkan tersebut adalah Meizu 16X. tampilannya mirip dengan saudaranya yakni Meizu 16 yang belum lama ini dirilis. Namun hal ini ada perbedaan di bagian spesifikasinya.

Jika Meizu 16 ditenagai dengan Snapdragon 845, Meizu 16X dibekali dengan processor Snapdragon 710. Processor ini sama dengan yang dipunyai oleh Xiaomi Mi 8SE.

Namun untuk sampai saat ini, belum diketahui berapa kapasitas RAM yang akan digunakan dan memori internal yang akan dipasangkan dalam ponsel tersebut.

Meizu
Meizu Copyright©Meizu

Namun untuk yang pasti, Meizu 16X ini akan menjalankan sistem operasi Android 9.1 Oreo. Meizu berencana akan meluncurkan ponsel ini pada September mendatang. Informasi itu disampaikan langsung CEO Meizu Jack Wong di akun Weibo miliknya.

Dari rumor yang beredar, Meizu 16X ini akan dirilis di Indonesia, bila hal ini benar nantinya akan sangat menarik dan ponsel ini akan ramah di kantong penggunanya.

Sebelumnya, Setelah serangkaian bocoran, Meizu akhirnya merilis ponsel flagship. Meizu 16 namanya, punya spek tinggi harga terjangkau.

Baca Juga: Meizu Rilis Flyme OS 7, Hadirkan 300 Fungsi Baru ! Apa Saja ?

Ponsel ini hadir dengan layar AMOLED buatan Samsung, sehingga warna yang tersaji bakal memanjakan mata. Ukurannya 6,0 inchi dengan resolusi Full HD+ dan bebas notch.

Karena bezel dibuat begitu tipisnya, membuat rasio screen to body 91,18%. Nyaris menyalip Vivo Nex yang membawa layar penuh dengan rasio screen to body mencapai 91,24%.

Bodi Meizu 16 pun dibuat tipis. Ketebalannya hanya 7,3 mm. Bobotnya sendiri sangat ringan, hanya 152 gram.

Dapur pacu yang dimiliki Meizu 16 sangat mumpuni. Meizu memadukan Snapdragon 845 dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Ruang penyimpanannya 64 GB dan 128 GB

Baca Juga: Siap-siap, Tanggal Peluncuran Meizu 15 Sudah Terungkap !