Microsoft Buat Ponsel Android?

0
3885
Shortcuts windows 10
Windows 10, gambar: microsoft.com

Microsoft Rancang Ponsel Android?

Eratekno.com Selama ini, rumor beredar menyebutkan bahwa Microsoft tengah membuat Suface Phone. Kini ada kabar yang mengejutkan bahwa perusahaan Bill Gates ini disebut-sebut tengah membuat ponsel Android.

Baca Juga: Tampil Baru, Inikah Penampakan dari Tablet Anyar Samsung, usung Bezel tipis ?

Hal ini diketahui dari bocoran foto percakapan antara konsumen dengan petugas Microsoft Store. Jadi mulanya si konsumen menanyakan kapan ponsel Lumia akan kembali tersedia.

Petugas Microsoft Store pun menjawab bahwa engineer Windows Phone tengah fokus mempersiapkan model baru. Belum diumumkan tipe apa yang dibuat atau dirilis.

“Tapi kamu akan menginformasikan jika ada update,” janji sang petugas.

Lalu dia menambahkan, ponsel yang akan dirilis bukanlah Windows Phone. Microsoft membuat lini baru untuk ponselnya.

“Ini seperti edisi baru dari ponsel Microsoft. Ponsel tersebut akan menjalankan Android,” ungkapnya.

Baca Juga: Menarik, Seperti Apakah Tampilan Xbox yang Bakal dirilis 2020 Mendatang ?

Meskipun informasi ini terkadang belum bisa sepenuhnya dipercaya, Staff Microsoft store tersebut nampak sangat yakin akan informasi yang dia sajikan. Kendati dia tidak memiliki rincian tentang ponsel Android yang dibuat oleh Microsoft.

Pun begitu, bilapun Microsoft akhirnya membuat ponsel Android tidaklah aneh. Selama ini beberapa perangkat Android besutan sejumlah OEM hadir dalam edisi Microsoft.

Mungkin kini saatnya perusahaan berbasis di Redmond itu membuat sendiri ponsel Android. Sejumlah layanan akan disematkan dalam perangat tersebut, mulai dari launcher, browser, Office hingga asisten digitalnya

Baca Juga: Makin Jelas, Samsung Galaxy S9 Yakin Tak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft !