2 HP Android Flagship Keren Ini Bakal Dijual di Indonesia dengan Harga Lebih Murah, Mau?

741
Copyright©Radarmalang

Mi.com Tawarkan Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro dengan Harga Menarik 

Eratekno.comSiapa sih yang nggak tahu vendor asal China bernama Xiaomi. Bahkan kini Xiaomi punya banyak Mi Fans di Tanah Air. Dan kali ini Xiaomi bergandengan tangan di pasar Indonesia dengan Black Shark untuk mengumumkan kehadiran varian baru HP Android gaming flagship yakni Black Shark 2 dan Black Shark2 Pro.

Dua smartphone Gaming ini di tawarkan melalui Mi.com dan bisa di beli dengan cara pre-order mulai 12 Desember 2019 mendatang dengan harga yang sangat menarik.

Yups buat kamu yang tertarik membeli Black Shark 2 yang datang dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 5.999.000. sedangkan untuk Black Shark 2 Pro untuk early bird ditawarkan mulai Rp 7.999.000 dengan bonus gamepad yang bisa di dapatkan secara Cuma-Cuma.

Baca juga : Tiba di Indonesia dengan Desain Stylish, Huawei MediaPad T5 Dijual Murah, Mau Beli?

Tak hanya dua HP Android itu saja, Xiaomi dan Black Shark juga memperkenalkan Black Shark 2 Pro edisi terbatas yang datang dengan warna Lava Orange. Edisi khusus ini di jual eksklusif untuk pasar Indonesia dan di banderol dengan harga mulai Rp 8.999.000.

Sementara itu diketahui Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro dibuat untuk memberikan pengalaman gaming.

Copyright©Droidlime

Kedua HP Android ini datang sebagai smartphone gaming flagship yang tentunya sudah di sokong dengan hardware terbaik untuk memastikan performa gaming kuat, lancar dan cepat.

Baca juga : HP Android Baterai Jumbo dan RAM 8GB Ini Resmi Tiba Dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau?

Untuk Black Shark 2 ditenagai oleh Snapdragon 855 yang menawarkan kinerja puncak berkelanjutan dan Black Shark 2 Pro sudah di dukung Snapdragon 855+ yang mendukung Elite Gaming Platform terbaru yang memungkinkan HP Android ini mampu melahap game-game modern yang banyak di mainkan.

Tak hanya itu saja kinerjanya sepenuhnya di lindungi sentuhan langsung sistem liquid cooling, smartphone gaming Black Shark ini menjamin kinerja SoC dengan mengurangi suhu CPU inti. Dukungan digital signal prosesor yang idependen yang diselipkan dilayar menjadikan HP Android keren ini lebih nyaman dipakai main game dalam waktu lama.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Harga Ratusan Ribu, 3 Smartphone Murah Asli Indonesia Ini Cukup Worth It Dibeli !