2 Smartphone Android Kelas Menengah Motorola Siap Rilis Tahun Ini, Apa Saja?

0
274
Copyright©Yangcanggih

Setelah One Vision, 2 Smartphone Android Motorola Siap Meluncur Tahun Ini, Apa Saja?

Eratekno.comDi pertengahan tahun 2019 ini di ketahui banyak vendor yang sudah merilis smartphone andalan mereka ke pasaran. Mulai dari smartphone harga murah hingga smartphone premium dengan harga yang mahal.

Vendor smartphone Motorola pun nampaknya tak mau ketinggalan. Motorola nampaknya juga sedang bersemangat tahun ini. pasalnya setelah sukse merilis smartphone Android One Vision, kini pabrikan smartphone tersebut bersiap meluncurkan setidaknya dua ponsel di kelas menengah yang di kabarkan akan rilis di tahun 2019 ini.

Pada bulan April lalu, rumor mengenai empat smartphone Motorola yang akan di rilis dalam waktu dekat sudah muncul ke permukaan. Dan di antara keempat smartphone tersebut, Motorola One Vision lah yang sudah terungkap kehadirannnya.

Baca juga : Inikah Penampakan Smartphone Fitur Lipat Motorola Razr 2019 !

Akan tetapi dalam daftar tersebut masih ada sederet smartphone Android yang belum di buka tabirnya. Sementara informasi terbaru menginformasikan bahwa smartphone Motorola One Action tengah di persiapkan untuk segera di luncurkan dalam waktu dekat ini.

Copyright©9to5Google

Di lansir dari laman Phone Arena pada Selasa, 28 Mei 2019, pembocor informasi gadget yakni Evan Blass kemudian menambahkan bahwa ada satu lagi ponsel kelas menengah besutan Motorola yang akan hadir dan akan di beri nama One Pro.

Meski belum di ketahui secara pasti, kemungkinan besar Motorola One Action dan One Pro ini akan di rilis secara bersamaan di tahun 2019 ini. namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi detai mengenai bocoran dari smartphone Android besutan Motorola tersebut.

Baca juga : Terungkap! Ini Dia Penampilan Motorola One Vision, Android One dengan Layar Bolong!

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Untuk di ketahui Motorola One Vision sendiri sudah di rilis pada 16 Mei 2019 lalu di Eropa dengan harga EUR130 atau sekitar Rp 2,1 juta. Smartphone Android ini hadir dengan chipset Exynos 9610 dan berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Untuk menyuplai daya di bekali baterai berkapasitas 3.500mAh. dan sektor fotografinya di lengkapi dengan kamera utama 48MP dengan fitur Long Exposure dan video 3D HDR. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna yakni biru dan gold.

Baca juga : Samsung Siapkan Smartphone Tangguh Xcover 4S, Kapan Rilis?