2 Smartphone Android Keren Ini Segera Dijual di Indonesia, Pilih Mana?

0
990
Huawei Y7 Pro 2019 Copyright©Gadgetren

2 Smartphone Android Kelas Menengah Dari Huawei Tiba di Indonesia

Eratekno.com – Di awal tahun 2019 ini rupanya pasar smartphone android Indonesia terbilang cukup tenang. Pasalnya di awal tahun ini belum banyak ponsel baru yang bermunculan. Ya, meskipun beberapa vendor ponsel sudah gembar-gembor mempromosikan perangkat terbarunya akan tetapi perangkat tersebut belum sampai di tanah air.

Akan tetapi baru-baru ini beredar sebuah informasi baru yang mengatakan jika pasar smartphone android tanah air bakal kedatangan dua ponsel cerdas dari dua pabrik yang berbeda. Perangkat tersebut tak lain adalah Honor 10 Lite dan Huawei Y7 Pro 2019.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Smartphone Gaming Honor Play 8A Murah Banget!

Berbicara mengenai Huawei Y7 Pro 2019, sebenarnya perangkat satu ini sudah tidak asing lagi di telinga. Dan bahkan informasi tentang ponsel itupun terus saja munjul di media online. Meskipun baru akan hadir di tanah air ternyata pihak dari Huawei sendiri tidak ingin sekedar hadir dengan cuma-cuma.

Huawei Y7 Pro 2019 Copyright©Gadgetren

Diketahui jika pihak dari vendor tersebut sudah menggaet awak media untuk melakukan hands on smartphone android unggulannya. Kehadiran Honor 10 Lite dan Huawei Y7 Pro 2019 ini rupanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Smartphone Xiaomi Ini Harganya Cukup Terjangkau!

Smartphone Huawei Y7 Pro 2019 ini merupakan smartphone terbaru yang hadir dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bahkan perangkat diperuntunkan untuk kalangan pengguna smartphone kelas menengah kebawah.

Meski memiliki harga yang relatif lebih murah akan tetapi smartphone android ini mempunyai fitur unik dan berkelas. Salah satunya adalah hadirnya pengaturan dual kamera yang tertanam pada bagian belakang.

Selain itu smartphone android ini juga memiliki desain yang kekinian sehingga tampilan perangkat tersebut terlihat sangat menawan dan elegan.  Tak mau kalah dengan Huawei Y7 Pro 2019, rupanya Honor 10 Lite juga hadir dengan beberapa keunggulan seperti kamera selfie yang dibekali dengan resolusi sebesar 24MP.

Sama seperti perangkat milik Huawei, nantinya Honor 10 Lite ini juga akan hadir dengan desain yang sangat menawan dan perangkat hardware yang mumpuni. Sementara untuk waktunya, sepertinya kedua smartphone android ini tidak hadir secara bersamaan.

Diketahui jika Huawei Y7 Pro 2019 dikabarkan akan tiba di Indonesia pada tanggah 25 Januari 2019. Sementara untuk Honor 10 Lite diinformasikan hadir pada awal bulan Februari.

Baca juga: Punya RAM 4 GB dan Baterai Jumbo, Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis!