Jangan Beli Dulu, 2 Smartphone Android ini Segera Rilis di Indonesia

0
372
Copyright©Gadgetbyte

Smartphone Android Huawei dan Lenovo Segera Hadir di Indonesia

Eratekno.comSmartphone Android merupakan sebuah alat elektronik yang sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Hal ini terlihat dari banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan melalui ponsel cerdas. Disamping itu untuk memuaskan hati para penikmat gadget sudah banyak pabrik smartphone yang hampir setiap bulannya memproduksi perangkat dengan teknologi canggih.

Tak hanya membekali dengan fitur-fitur terbaru, pabrik smartphone juga mengemas setiap perangkat terbarunya dengan tampilan yang sangat ciamik. Menjelang pergantian tahun, sederet vendor smartphone Android ternama berlomba-lomba memberikan promo menarik.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Samsung yang Dapat Update Android Pie v9.0

Selain memberikan promo tak sedikit dari mereka yang sudah mempersiapkan perilisan smartphone terbarunya di awal tahun 2019. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh dua vendor ternama yakni Huawei dan Lenovo.

Copyright©TKDN

Ya, di awal tahun 2019 mendatang dua brand smartphone Android ternama itu akan meluncurkan dua smartphone terbaik mereka. Menariknya dua smartphone tersebut bakal di rilis di Indonesia. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi konsumen setia Huawei dan Lenovo.

Baca juga: 5 Smartphone Android Dengan Bodi Tipis Terbaik Seharga Rp 1 Jutaan

Sepertinya pasar smartphone Indonesia selalu menjadi sasaran empuk bagi para vendor. Seperti yang diketahui jika saat ini ada banyak sekali vendor yang memproduksi smartphone android terbaru dengan spesifikasi kelas menengah.

Nampaknya smartphone dengan spesifikasi tersebut menjadi hal yang banyak di produksi oleh para vendor. Disamping itu rupanya smartphone yang seperti itu juga akan mendominasi pasar tanah air.

Copyright©TKDN

Untuk Hauwei, sepertinya di awal tahun 2019 mendatang vendor ternama itu akan memberikan kejutan pasar ponsel pintar dengan memasarkan smartphone terbarunya bernama Huawei Y7 Prime 2019.

Smartphone android tersebut mempunyai kodenama Hauwei DUB-AL20, menariknya smartphone tersebut berhasil mendapatkan sertifikat TKDN dengan jumlah yang mencapai 30.15%. Sementara untuk Lenovo kabarnya akan mengedarkan perangkatnya yang bernama Lenovo K5 Play.

Hadirnya smartphone milik Lenovo di awal tahun 2019 ini rupanya menjadi sesuatu hal yang menarik. Hal ini dikarenakan vendor tersebut sempat vakum beberapa waktu di tahun 2018. Seakan ingin menyapa konsumen setianya, di awal tahun 2019 Lenovo berencana unuk meluncurkan smartphone dengan nama Lenovo K5 Plya L38011.

Walau sedikit terlambat namun nyatanya smartphone android tersebut telah mendapatkan sertifikat dari TKDN yang mencapai 31.45%.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Android Oppo Terbaru Harga Rp 2 Jutaan