2 Smartphone Baru Asus Dipersiapkan, Seperti Apa?

0
213
Asus Zenfone Max pro M1 Copyright©Kompastekno

Smartphone Baru Asus Rilis Awal Tahun Depan

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus, berencana meluncurkan smartphone baru lagi dalam waktu dekat. Perangkat tersebut merupakan generasi penerus dari seri Zonfone Max Miliknya.

Tak hanya satu, bahkan Asus sudah mempersiapkan 2 smartphone baru kali ini, perangkat tersebut adalah Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2). Asus rencanannya bakal merilis kedua smartphone ini pada tahun depan.

Baca juga: Segera Rilis Fitur Baru, Whatsapp Malah Kena Protes!

Bocoran ini terkuak melalui dokumen sertifikasi dari kedua smartphone tersebut yang telah diajukan oleh pihak Asus. Merujuk dari smartphone sebelumnya, maka kemungkinan besar dua perangkat baru Asus ini bakal memulai debutnya pada awal tahun 2019 mendatang.

Asus Zenfone Max pro M1 Copyright©Kompastekno

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, duo Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2) ini telah masuk dalam lembaga sertifikasi asal Rusia yakni EEC. Kedua smartphone baru Asus tersebut telah terdaftar dengan menggunakan kode nomor ZB631Kl dan ZB633KL, diduga kedua smartphone ini adalah Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2).

Baca juga: Samsung Indonesia Segera Rilis Smartphone 4 Kamera?

Adapun untuk spesifikasinya, kedua smartphone baru Asus ini nantinya bakal menjalankan sistem operasi Android Oreo. Namun sayangnya, dalam bocoran laman sertifikasi tersebut, tak banya informasi yang bisa kita dapatkan.

Jadi untuk informasi seperti spesifikasi, fitur, harga, maupun tanggal peluncuran dari smartphone terbaru Asus ini masih belum diketahui hingga saat ini. Tentu hal ini masih wajar, pasalnya kedua perangkat baru Asus tersebut masih baru akan dirilis tahun depan.

Beberapa dokumen yang diajukan oleh pihak Asus ke lembaga sertifikasi EEC Rusia tersebut tidak memberikan rincian tambahan mengenai kedua ponsel android tersebut, namun dari kedua smartphone tersebut ada beberapa fitur menonjol yang bisa menjadi daya tariknya.

Asus Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2) ini kabarnya bakal dibekali dengan baterai yang cukup besar, fitur kamera ganda, serta harga smartphone Asus ini juga relatif terjangkau.

Baca juga: Asus ROG Phone Jalani Debut Di Negara Ini, Indonesia Kapan?