2 Smartphone Murah Ini Dapatkan Update MIUI 11 dengan Segudang Fitur Keren, Kamu Punya?

753
Copyright©Newsbeezer

Redmi 8 dan 8A Dapatkan Update MIUI 11, Yuk Intip Fitur Barunya !

Eratekno.comPada bulan September 2019 lalu, Xiaomi diketahui baru saja memperkenalkan antarmuka terbaru yakni MIUI 11. Nah setelah beberapa bulan diumumkan, pabrikan smartphone asal Tiongkok itu mulai membawa MIUI 11 ke jajaran HP Android miliknya.

Mulai dari HP Android flagship hingga smartphone Murah bakal mendapatkannya. Setelah Xiaomi Mi 6, Pocophone F1 hingga Redmi Note 7, kini giliran dua smartphone Murah Xiaomi yakni Redmi 8 dan Redmi 8A yang mendapatkan MIUI 11 versi global.

Pembaruan MIUI 11 untuk Redmi 8A datang dengan membawa versi V11.0.1.0.PCPINXM yang memiliki ukuran sekitar 544MB. Sementara untuk Redmi 8, membawa versi V11.0.1.0.PCNINXM dan berukuran 600MB.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Lima Kamera dan Baterai Jumbo Ini Layak Kamu Miliki !

Saat ini pembaruan stabil MIUI 11 global untuk kedua smartphone Murah ini sudah berjalan melalui jalur OTA. Selain MIUI 11, pembaruan ini juga membawa patch keamanan bulan Oktober 2019. Sayangnya pembaruan ini masih berbasis Android Pie bukan Android 10 seperti yang diharapkan, tapi tentu pembaruan ini membawa setumpuk fitur yang menarik.

Copyright©bejagadget

Salah satunya adalah dark mode seperti Android 10. Ini juga termasuk tampilan always-one bernama Ambient Display, Mi Work, Mi Share hingga Mi Go yang merupakan fitur penghemat baterai. Termasuk desain baru yang kini di buat lebih ringan dan di rancang agar lebih mudah di operasikan hanya dengan satu tangan.

Sebagai pengingat, dua smartphone Murah Xiaomi ini tiba dengan mengemas layar 6,2 inci dengan desain tetesan air. Untuk Redmi 8A mengandalkan Snapdragon 439 bersama RAM hingga 3GB dan ROM 32GB.

Baca juga : 2 Smartphone Murah Ini Tiba dengan Spesifikasi Menggoda, Mau?

Redmi 8A dibekali dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 12MP. smartphone Murah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan berjalan di Android 9 Pie.

Copyright©Bejagadget

Sementara itu untuk Redmi 8 punya spesifikasi yang tak jauh berbeda. Dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 439 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB serta di hidupkan oleh baterai 5000mAh lengkap dengan fast charging 10W.

Fotografi smartphone Murah Redmi 8 ini mengusung kamera belakang ganda 12MP dan 2MP serta kamera depan 8MP.

Baca juga : HP Android Ini Rilis dengan Triple Camera 48MP dan ROM 128GB, Harganya?