2 Smartphone Murah Ini Tiba dengan Spesifikasi Menggoda, Mau?

0
166
Copyright©SlashGear

ZTE Blade A7 Prime dan Blade 10 Prime Resmi Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya !

Eratekno.comMei lalu diketahui ZTE telah merilis ZTE Blade A7. Selang beberapa bulan, pabrika itu meluncurkan keluarga barunya yakni ZTE Blade A7 Prime bersamaan dengan ZTE Blade 10 Prime.

ZTE Blade A7 Prime dan Blade 10 Prime rilis di Amerika Serikat sebagai smartphone Murah. ZTE Blade A7 Prime dibanderol dengan harga $99 (Rp1,4juta) dan 10 Prime seharga $179 (Rp2,4juta). Lantas seperti apa spesifikasinya?

ZTE Blade A7 Prime

Smartphone Murah ini tampil dengan mengemas layar tetesan air berukuran 6,09 inci dengan lekukan kecil diatas yang memberikan resolusi HD penuh. Dapur pacu Blade A7 Prime di sokong oleh chipset Helio A22 bersama dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Copyright©Gizmochina

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Lima Kamera dan Baterai Jumbo Ini Layak Kamu Miliki !

ZTE Blade A7 Prime hanya membawa kamera tunggal 16MP yang terpasang di bagian belakang bersama dengan LED Flash dan sensor sidik jari untuk keamanan perangkat. Selain itu ada juga kamera depan 5MP untuk foto selfie dan video. Smartphone murah ini juga dibekali dengan baterai 3200mAh dan berjalan di Android 9 Pie.

ZTE Blade 10 Prime

Spesifikasi yang di bawa oleh ZTE Blade 10 Prime lebih baik jika dibandingkan dengan Blade A7 Prime. Yups, Blade 10 Prime tiba dengan menampilkan layar dengan desain tetesan air berukuran 6,3 inci yang menawarkan resolusi Full HD+.

Baca juga : HP Android Ini Rilis dengan Triple Camera 48MP dan ROM 128GB, Harganya?

Soal performanya, smartphone Murah ini di tenagai oleh Helio P60 di tandemkan dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 2TB.

Copyright©ultimatepocket

Sektor fotografi ZTE Blade 10 Prime mengusung dua kamera dibagian belakang yang terdiri dari 16MP dan 5MP. ada juga kamera 16MP menghadap ke depan untuk kegiatan foto selfie dan video call pengguna.

HP Android terbaru dari ZTE ini juga punya sensor sidik jari dibelakang dan berjalan di OS Android 9 Pie. Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari, smartphone Murah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200mAh. sayangnya memang belum diketahui kapan ponsel ini dijual di wilayah lain termasuk Indonesia.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Quad-Camera di Indonesia, Mulai Rp 1jutaan !