3 Aplikasi Android ‘Dewasa’ ini Tidak Tersedia di Play Store Karena Terlalu Vulgar, Kamu Punya?

0
10925
Copyright©Kotak game

3 Aplikasi Android ‘Dewasa’ ini Terlarang di Play Store

Eratekno.com – Bagi kalian pengguna hp android, pastinya sudah paham jika ingin mendapatkan berbagai aplikasi maupun game kita bisa mengunjungi ke toko aplikasi Play Store yang memang disediakan khusus oleh Google.

Namun taukah kalian, jika tidak semua Aplikasi Android ini tersedia di Play Store? Ada beberapa alasan kenapa aplikasi ini tidak bisa masuk disana, dan salah satunya yang paling umum adalah menyalahi peraturan yang mereka terapkan.

Baca juga: Pengguna WhatsApp Patut Waspada dengan Aplikasi Berikut Ini !

Salah satu peraturan adalah dilarangnya aplikasi yang mengandung unsur ‘dewasa’ didalamnya. Hal ini dikarenakan pengguna play store tidak hanya orang dewasa, namun juga anak-anak. Dan berikut sederet Aplikasi Android ‘dewasa’ yang tidak tersedia di Play Store yang perlu kalian ketahui.

Copyright©Rancahpost

Custer’s Revenge

Aplikasi Android pertama yang terlarang di Play Store adalah Custer’s Revenge. Game ini tergolong sudah lama, dan konten didalamnya sangatlah vulgar. Bahkan karena hal tersebut, kehadiran game ini sempat menuai kontroversi.

Hal ini dikarenakan konten yang ada didalamnya menawarkan seksual dan juga p*rnografi yang begitu jelas. Namun sebenarnya didalam game Custer’s Revenge ini kalian berperan sebaga komandan AMerika yang berperang dengan suku Indian.