3 Aplikasi Dewasa Ini Pernah Tuai Kontroversi, Sudah Coba?

0
5118
Copyright©lolwot

Aplikasi Dewasa yang Lenyap Dari Peredaran Karena Kontroversi

Eratekno.com – Dalam perkembangan dunia teknologi saat ini, tentu makin banyak sekali sejumlah aplikasi yang membuat aktifitas pengguna jadi makin mudah lagi. Namun dari sekian banyaknya aplikasi yang beredar, ada sejumlah aplikasi yang telah hilang dari beredaran.

Hal ini dikarenakan, aplikasi dewasa tersebut menuai kontroversi diantaranya. Nah pada kesempatan kali ini kita ingin membahas sejumlah Aplikasi Dewasa yang hilang dari peredaran karena kontroversi. Apa saja? Cari tahu jawahannya dibawah ini.

Baca juga: Wajib Kamu Coba, Berikut Aplikasi Android Pengusir Nyamuk Terbaik 2019

Pocket Girlfriend

Copyright©lolwot

Aplikasi Dewasa yang pernah tuai kontroversi pertama adalah Pocket Girlfriend. Aplikasi ini dirilis untuk mereka yang menyedihkan dalam kesendirian karena tak memiliki pasangan. Dengan aplikasi Pocket Girlfriend ini bikin kamu bisa mengobrol, menanyakan atau menyuruh sesuatu.

Yang jadi masalah dari aplikasi ini dianggap sangat merendahkan martabat wanita, maka dari itu saat ini aplikasi Pocket Girlfriend telah hilang dari peredaran.

Baca juga: Cara Membuat GIF Dari Video WhatsApp Tanpa Aplikasi!

Puff!

Aplikasi besutan developer asal Jepang ini memang tergolong sangat sederhana konsepnya, dimana aplikasi Puff! Ini memungkinkan pengguna untuk meniup dan melihat celana dalam dari para wanita yang ada didalamnya.

Tentu Aplikasi Dewasa ini sangat menyedihkan ya, serta dinilai merendahkan wanita selama ini. Tentu saja karena hal itu, dengan aplikasi Puff! Langsung dilarang peredarannya.

Copyright©lolwot

iHottiez

Dan Aplikasi Dewasa terakhir yang pernah menuai kontroversi dahulu adalah iHottiez. Sesuai namanya, dengan aplikasi ini kamu bakal bisa melihat gadis menari, berbicara kotor kepada mereka dan bahkan tanpa berpakaian di depan mereka. Tentu saja, karena semua hal negatif yang ada didalamnya, tak butuh lama aplikasi ini lenyap dari peredaran.

Baca juga: Tanpa Internet, Inilah 5 Aplikasi GPS Offline Yang Akurat Untuk Smartphone Android!