3 Aplikasi Jadwal Imsak Terbaik di Android 2019, Bikin Kamu Anti Ngaret Sahur !

0
326
Copyright©jalantikus

Ini Dia Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadan Terbaik 2019 di Android !

Eratekno.com – Tak terasa sebentar lagi bulan puasa tiba. Umat Muslim bakal menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh sebelum nanti merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriyah. Jika bicara mengenai bulan puasa, pastinya kamu pernah terus makan sahur gara-gara tidak tahu kalau sudah waktnya imsak.

Baca Juga : Pakai Aplikasi MAXstream, Kamu Bisa Pantau Arus Mudik Dengan Mudah, Cobain Yuk !

Nah, buat kamu yang merasa anak kos yang jauh dari masjid atau tidak punya TV untuk melihat jadwal imsak, berikut ini kami rekomendasikan aplikasi jadwal imsak terbaik di Android.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat melihat tiga aplikasi jadwal imsak terbaik untuk android dibawah ini.

1 Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Untuk aplikasi yang pertama yakni aplikasi jadwal imsak bernama Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla. Sesuai dengan namanya, pastinya aplikasi ini mempunyai kegunaan sebagai pengingat waktu salat, jadwal imsakiyah dan juga penunjuk arah kiblat. Selain itu kamu juga bisa memilih apakah kamu ingin menggunakan alarm sebagai  pengingat salat atau hanya sekedar notifikasi standar biasa saja. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak bakal ketinggalan waktu salat ataupun imsak lagi.

2 Prayer Times: Qibla Compass & Ramadan 2019

Copyright©jalantikus

Aplikasi ini mempunya banyak fitur yang tak kalah canggih untuk membantu kamu saat menjalani ibadah  puasa, salah satunya yakni jadwal imsak. Aplikasi ini spesial untuk edisi Ramadan tahun 2019, aplikasi Prayer Times memberikan kamu informasi seputar jadwal sahur, buka puasa serta kalender Ramadan 2019.

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Tidak Bisa Dipindahkan ke Kartu Memori!

Selain itu, aplikasi ini juga meenyuguhkan fitur kompas pengarah kiblat, al-quran, pencari masjid terdekat, dan informasi seputar islam lainnya.

3 Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Copyright©jalantikus

Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan ini yang memberikan fitur komplit untuk membantu kamu menjalani ibadah selama bulan Ramadhan. Sebab, banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, seperti jadwal sholat, imsak, alarm adzan dan yang penting ada fitur bahasa Indonesia. mengingat fitur bahasa sangat penting sebab tak banyak yang tahu tentang istilah-istilah bulan Ramadan dalam bahasa Inggris.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Untuk Melacak Lokasi Teman Yang Mudah Dan Akurat!