3 Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi Dengan Mudah!

0
1273
Copyright©Smarttekhno

3 Cara Mudah Masuk WhatsApp Tanpa Perlu Verifikasi

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi chatting paling populer dan hampir digunakan setiap pengguna Smartphone sebagai layanan komunikasi utamanya. Layanan per-pesanan ini sendiri juga menghadirkan sejumlah fitur menarik di dalamnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat berkomunikasi.

Baca Juga : Cara Ubah Tampilan WhatsApp Seperti Instagram Dengan Mudah!

Untuk mengakses layanan ini sendiri, masing-masing pengguna perlu memasukkan nomor HP untuk verifikasi dan kemudian saling bertukar kontak dengan teman, saudara atau pengguna lain untuk dapat berkomunikasi. Namun, hal ini mungkin kurang aman, karena nomor akan tersebar dengan mudah melalui layanan tersebut. Nah, bagi kalian yang tidak ingin menggunakan nomor HP untuk chatting di WA, sebaiknya simak cara login WA tanpa verifikasi berikut ini.

3 Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi

Gunakan Nomor Palsu

cara-1
Copyright©Jalantikus

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan nomor palsu melalui aplikasi tambahan bernama ‘TextNow’. Disini kalian bisa mendapatkan nomor dari aplikasi untuk verifikasi akun WhatsApp kalian, namun jangan khawatir, karena verifikasi tersebut akan gagal karena nomor tidak bisa menerima SMS, namun setelah muncul gambar peringatan, maka kalian bisa klik ‘Call Me’ untuk mendapatkan kode verifikasi untuk akun kalian.

Gunakan Aplikasi Fake Messenger

Selain menggunakan nomor palsu, kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi ‘Fake Messenger’. Dimana kalian juga butuh aplikasi palsu untuk melakukannya, seperti Spoof Text di Android atau Fake-a-message di iOS.

Setelah install Spoof Text, maka kirimkan SMS berisi alamat email kalian ke nomor +447900347295, sehingga kalian akan menerima kode verifikasi untuk mengaktifkan akun kalian, jika sudah cukup memasukkan kode tersebut dan akun selesai dibuat.

Gunakan Nomor Darurat

cara-3
Copyright©Jalantikus

Cara yang terakhir adalah dengan nomor darurat, dimana kalian tidak perlu memasang aplikasi tambahan untuk cara ini, hanya saja kalian perlu mencabut SIM Card terlebih dahulu dari Smartphone, dan setelah sampai di bagian verifikasi, abaikan opsi verifikasi menggunakan SMS. Setelah muncul gambar di atas, kalian bisa pilih ‘Call Me’ untuk mendapatkan verifikasi ke nomor darurat.

Nah, itulah 3 cara mudah untuk login ke WhatsApp tanpa kode verifikasi yang bisa kalian coba terapkan dengan simpel. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Membuat Pesan Terhapus Secara Otomatis di WhatsApp!