3 Fitur Smartphone Keren yang Jarang Diketahui !

0
561
[email protected]

3 Fitur Smartphone Terbaik yang Perlu Anda Ketahui !

Eratekno.comSmartphone yang kini telah banyak beredar serta digunakan oleh masyarakat sebenarnya, semua memiliki fitur dasar yang sama. Tetapi dengan adanya berbagai vendor yang dengan bertambahnya waktu, sehingga sejumlah vendor yang mengembangkan teknologinya.

Baca Juga : Jago Buat Smartphone Kece, Google Loyo Dalam Penjualannya

Hal tersebut dilakukan untuk menghadirkan sebuah smartphone canggih dan dapat digunakan sebagai pembanding bagi vendor lain. Alhasil sejumlah fitur unggulan smartphone yang disematkan pada smartphone besutannya.

iPhone-X
[email protected]
Lantas apa saja fitur tersebut ? berikut okezone rangkum 3 fitur terbaik pada smartphone yang perlu anda ketahui.

Multi Window – Note 8

Note 8 yang telah diluncurkan Samsung pada 2017 lalu. Selain memiliki desain yang menarik, flagship Samsung yang dibekali dengan fitur Multi Window yang menjadi andalan dari fitur terbarik smartphone. Fitur tersebut dapat digunakan untuk membuka lebih dari satu aplikasi sekaligus. Sebab, aplikasi yang terpasang disetiap smartphone memang tak sedikit, tetapi kemampuan smartphone untuk dapat menampilkan secara bersamaan tergolong jarang.

Dengan dukungan layar yang terbilang besar, Note 8 dapat menampilkan sejumlah aplikasi bersamaan yang terlihat di bagian atas layar, dan untuk aplikasi yang lain akan tampoil di bagian bawah.

Baca Juga : Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro, Smartphone RAM 6…

Animoji – iPhone X

Fitur ini mirip dengan sejumlah filter yang hadir di Snapchat yang menampilkan sejumlah karakter hewan. iPhone X yang sudah mengadopsi teknologi kamera dengan TrueDepth yang mampu menghasilkan animoji yang menarik.

Animoji tersebut akan mengikuti berbagai gerakan misalnya ekspresi wajah. Dengan fitur tersebut, anda juga dapat membuat animoji anda sendiri.

Bothie

Fitur “Bothie” merupakan fitur yang diusung flagship HMD Global dengan smartphone besutannya Nokia 8. Dimana fitur tersebut yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan kamera depan maupun kamera belakang pada Nokia 8 secara bersamaan.

Bukan itu saja, fitur bothie juga dapat dipakai ketika anda ingin membagikannya secara live streaming. Sehingga streaming anda bakal terlihat dari bagian depan ponsel maupun bagian belakang ponsel.

Baca Juga : Huawei Bakal Gunakan Nama MateX pada Smartphone Barunya?