3 Hero Mobile Legends ini Bakal Dapatkan Skin KOF, Siapa Saja?

0
409
Copyright©Duniagames

Skin KoF Mobile Legends Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika diawal tahun 2019 ini pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan kolaborasi dengan game King of Fighter.

Nah dalam kolaborasi tersebut, beberapa waktu lalu sempat muncul skin Mobile Legends yang bertemakan Kof Tersebut. Dimana dalam kesempatan itu, ada 3 hero yang berkesempatan mendapatkan skin eksklusif ini.

Baca juga: Bisa Jadi Andalan, 3 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya Dibulan Juli!

Ketiga hero tersebut adalah Chou, Guinevere, dan juga Karina. Untuk skin Karina beberapa waktu lalu didapatkan secara gratis, sementara untuk skin Chou dan Guinevere harus melakukan sejumlah lucky draw.

Copyright©Gcube
Copyright©Gcube

Namun ada kabar terbaru yang cukup menarik kali ini, ternyata kolaborasi antara Mobile Legends x KoF tersebut tidak hanya berhenti sampai disitu saja lho. Dikabarkan kini ada 3 hero lagi yang bakal mendapatkan jatah skin edisi KoF tersebut.

Baca juga: Hero Andalan Push Rank Season 13 Mobile Legends, Biar Cepat Mythic!

Ketiga hero Mobile Legends yang bakal mendapatkan jatah tersebut adalah Gusion dari Role Assasin, Aurora dari Role Mage, dan Dyrroth dari role Fighter. Tentu yang paling menarik perhatian adalah keberadaan Dyrroth dalam daftar kali ini.

Padahal kita tahu, jika Dyrroth ini merupakan hero baru di Mobile Legends, yang masih berusia sekitar 1 Mingguan di original server. Namun dalam bocoran yang beredar, kali ini hanya hero Mobile Legends saja yang dikabarkan mendapatkan jatah Skin KoF tersebut.

Belum ada penjelasan mengenai karakter siapa saja yang akan digunakan oleh ketiga hero diatas tadi. Selain itu, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Mobile Legends mengenai kapan perkiraan skin KoF tersebut bakal mereka luncurkan ke publik.

Tentunya dengan kedatangan skin KoF di Mobile Legends ini menjadikan game tersebut kembali menarik. Jadi buat kalian yang penasaran, maka kita tunggu saja update informasi terbarunya nanti.

Baca juga: 5 Tanker Mobile Legends Terbaik di Indonesia, Jagoanmu Mana?