3 Hero Mobile Legends ini Bisa Digunakan Sebagai Counter Granger, Mau Coba?

355
Copyright©Fandom

3 Hero Mobile Legends Untuk Counter Granger

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends setiap musimnya pasti memunculkan hero-hero meta terbaru, dimana kedatangan hero ini bisa menjadi salah satu penentu kemenangan didalam tim karena kemampuannya yang bisa diandalkan.

Granger menjadi salah satu hero Mobile Legends yang masuk kedalam meta, pasalnya hero ini memiliki damage yang sangat pedih dan membahayakan. Namun kalian tidak perlu takut karena ketiga hero ini bisa digunakan sebagai counternya. Siapa saja? simak dibawah ini.

Baca juga: Kerenn… Bocoran Skin Baru Mobile Legends yang Segera Dirilis Beredar!

Lolita

Hero Mobile Legends pertama yang bisa kalian gunakan untuk counter dari Granger adalah Lolita. Dimana skill 1 daro Lolita ini sagat efektif untuk menahan serangan dari Granger yang memiliki critical damage pedih.

Copyright©Fandom

Selain itu, skill 1 dari Lolita ini juga bisa menghalau skill ultimate dari hero meta Mobile Legends itu, apalagi Lolita juga memiliki skill untuk memberikan efek stun, sehingga membuka peluang kalian untuk membunuhnya.

Baxia

Kelemahan dari Granger ini adalah pada skill 1 miliknya tidak bisa melakukan lock pada lawan. Untuk itu Granger kesulitan berhadapan dengan hero Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi, seperti Baxia contohnya.

Baca juga: Update Terbaru Nanti Bakal Ubah META di Mobile Legends, Sudah Siap?

Hero tank Mobile Legends inimemang memiliki mobilitas tinggi berkat skill 1 miliknya yang membuat ia berubah jadi gasing dan bisa berjalan cepat. Selain itu, efek stun dari Baxia juga bisa melumpuhkan Granger dengan mudah.

Helcurt

Copyright©Fandom

Dan hero Mobile Legends terakhir yang bisa digunakan sebagai counter dari Granger adalah Helcurt. Granger sangat bergantu pada skillnya, dimana skill tersebut bakal meningkatkan damage serta attack speed miliknya.

Karena alasan itu, maka Helcurt bisa jadi jawaban yang tepat. Pasalnya hero Mobile Legends ini bisa memberikan efek silence pada Granger yang memungkinkan dirinya tidak bisa mengeluarkan skill selama 1.5 detik. Dan ini kesempatan baik untuk membunuhnya.

Baca juga: Sebentar Lagi Hero “Ngeselin” Mobile Legends  Ini Bakal Makin Dibenci, Kenapa Ya?