3 Hero OP di Mobile Legends ini di Nerf, Masih Jadi Meta Gak ya?

0
749
Copyright©Istimewa

Patch 1.3.96 Kasih Nerf Pada 3 Hero Meta Mobile Legends

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends baru saja menggulirkan patch terbarunya. Dimana dalam patch tersebut mereka seperti biasa memberikan keseimbangan berupa Nerf dan Buff pada heronya.

Dalam patch 1.3.96 kali ini, ada 3 hero Mobile Legends yang mendapatkan nerf, dan ketiganya bisa dibilang menjadi para hero meta. Ketiga hero tersebut adalah Harith, Kaja, dan juga Leomord. Seperti apa Nerf yang diberikan kepada ketiganya? Simak dibawah ini.

Baca juga: Hero Paling Rusuh di Mode Mirror & Brawl Mobile Legends, Auto Win!

Harith

Hero Mobile Legends pertama yang mendapatkan nerf kali ini adalah Harith. Ya , hero mage yang satu ini memang masih menjadi meta didalam game moba tersebut, maka tidak heran jika hero ini selalu jadi langganan pick atau banned.

Copyright©Fandom

Dalam update terbarunya kali ini, Harith mendapat nerf untuk pengurangan jarak pergerakan sebanyak 10% untuk skill pasifnya (Synchro Fussion). Selain itu, ada juga pengurangan durasi CC menjadi 60 persen untuk skill pertamanya. Lumayan parah juga nerf dari hero Mobile Legends ini?

Baca juga: Rekomendasi 5 Hero Marksman Terbaik, Bisa Jadi Andalan Serangan Jarak Jauh Mobile Legends!

Kaja

Setelah di rework beberapa waktu lalu, kini kaja tak bisa diremehkan. Tidak hanya menjadi seorang support saja, namun kini Kaja juga menjadi seorang fighter dengan damaga yang cukup sakit.

Copyright©Fandom

Nah dalam patch terbaru kali ini Hero Mobile Legends tersebut mendapatkan Nerf pada skill 1 miliknya (Ring of Order), dimana sebelumnya memiliki damage 150+level skill *30, kini tinggal 110+level skill*40. Masih worth it kah?

Leomord

Dan hero Mobile Legends terakhir yang mendapatkan Nerf kali ini adalah sang ksatria berkuda yakni Leomord. Nerf yang diberikan pada Leo ini tidak terlelu signifikan, yakni berupa pengurangan bonus movement speed pada saat ia naik kuda. Selebihnya damage yang dimiliki Leomord masih sakit dan masih menjadi ancaman serius.

Baca juga: Dijamin Kabur, Inilah Deretan Hero Mobile Legends Yang Bikin Hero Tank Ketakutan !