3 Hero Over Power Menurut Raja Offlaner di Mobile Legends, Andalan Nih!

717
Copyright©Fandom

3 Hero Offlaner di Mobile Legends Paling OP

Eratekno.com – Banyak para pro player Mobile Legends yang terjun dalam dunia Youtube, dimana tujuan mereka adalah selain memberikan hiburan kepada para penggema, juga ingin memberikan tips trik seru dalam game moba tersebut.

Belum lama ini, si Raja Offlaner game Mobile Legends di Indonesia yakni Eko Julianto atau biasa dikenal sebagai Oura, ia memberikan daftar 3 hero OP yang sangat cocok digunakan oleh para Offlaner.

Baca juga: Dapatkan Buff OP, Hero Tank di Mobile Legends Ini Wajib Kalian Banned!

Penggawa dari tim Evos Esports ini telah sukses menjuarai ML Season 4 dan juga M1 World Champhionship memang dikenal sebagai salah satu pemain profesonal di game Mobile Legends terbaik Indonesia, maka tidak heran jika dirinya terpilih mewakili Indonesia dalam ajang Sea Games 2019 kemarin.

Copyright©Fandom

Meskipun timnas eSports Indonesia hanya mampu meraih medali perak, namun perjuangan mereka tetap perlu diapresiasi dalam pertempuran dalam cabang game Mobile Legends. Dalam kesempatan itu, Oura pun juga tampil apik sebagai seorang offlaner.

Baca juga: Anti Dibanned !Begini Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru !

Belum lama ini, Oura diundang dalam kanal Youtube Jonathan Liandi ‘Emperor’ yang tak lain mantan pemain tim eVos juga. Dalam kesematan tersebut Oura pun mengungkapkan 3 hero Offlaner favorit dirinya di Mobile Legends.

Pilihan pertama Oura jatuh pada hero terbaru X.borg, dimana tidak heran jika hero Mobile Legends ini seringkali jadi langganan banned di setiap pertandingan. Alasannya, True Damage yang diberikan oleh X.Bog dan juga kecepatannya dalam membersihkan minion jadi faktornya.

Pilihan kedua diberikan Oura pada hero Masha, dimana hero Mobile Legends ini merupakan andalan dalam melakukan Split Push. Bagi hero yang memiliki 3 bar HP ini memang turret menjadi santapan empuk bagi dirinya, hanya dengan beberapa serangan sudah bisa menghancurkan tower.

Dan hero ketiga yang jadi pilihan Oura kali ini adalah Thamuz. Hero Mobile Legends ini menjadi seorang fighter dengan HP yang sangat tebal. Selain itu hero ini juga sangat tangguh untuk berdual by one dengan lawan.

Baca juga: Tips GG Pakai Hero Silvanna Biar Makin OP di Mobile Legends !