3 HP Android Dengan Fingerprint Dalam Layar Murah, Harga Mulai Rp 3 Jutaan!

0
357
Copyright©GSMarena

Rekomendasi HP Android Murah Dengan Fingerprint Dalam Layar

Eratekno.com – Saat ini banyak HP Android yang mengusung konsep fingerpint dalam layar. Teknologi ini diklaim menawarkan fitur keamanan yang lebih baik dan kecepatan membaca data yang lebih baik dibandingkan konvensional.

Namun HP Android dengan teknologi itu sangat mahal, mulai dari Samsung Galaxy Note 10, Huawei P30 Pro, Galaxy S10, hingga Xiaomi Mi 9. Tapi siapa sangka jika ada smartphone murah yang memiliki teknologi tersebut, ga percaya? Simak dibawah ini.

Baca juga: Realme Potong Harga HP Android Miliknya Hingga Rp 800 ribu, Jangan Kehabisan!

Vivo S1 (Rp 3.5 jutaan)

Copyright©Hitekno

HP Android murah dengan sensor fingerprint dalam layar yang pertama adalah Vivo S1. Ponsel milik Vivo ini dijual mulai Rp 3.5 jutaan, dimana smartphone ini memiliki 3 kamera belakang 16 MP + 8 MP + 2MP, sementara kamera depannya berukuran 32 MP.

Lalu untuk dapur pacunya, Vivo S1 ini dibekali dengan chip Helio P65 dengan RAM berukuran 4GB/6GB dan memori internal berukuran 128 GB. Kapasitas baterainya juga sangat besar, yakni 4.500 mAH.

Realme X (Rp 4.1 Jutaan)

Selanjutnya ada Realme X yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu di Indonesia. HP Android ini punya layar AMOLED dengan resolusi FHD+ dan didukung dengan sensor fingerprint dalam layar. Sementara pada bagian atas bersih dari gangguan notch, karena Realme X mengusung konsep kamera Pop-up berukuran 16 MP.

Baca juga: Mantap, HP Android Ini Dibekali Baterai Super Besar dan Fast Charge 120W!

Sementara pada bagian belakangnya, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 48 MP + 5 MP. Untuk dapur pacunya Realme X ini dibekali chip Snapdragon 710 dengan RAM 4GB/6GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB/256GB.

Copyright©Hitekno

Vivo V15 Pro (Rp 4.9 jutaan)

Dan HP Android terakhir yang cocok buat kalian miliki adalah Vivo V15 Pro. Smartphone ini menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Sama dengan Realme X, layar smartphone ini bersih dari gangguan notch karena mengusung konsep kamera depan Pop-up berukuran 32 MP.

Sementara untuk bagian bodi belakang, Vivo V15 Pro dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP. Untuk dapur pacunya, hp android ini ditenagai chip Snapdragon 675 dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Huawei Dengan Android 9 Pie, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!