3 HP Android Quad-Camera 64MP Realme Siap Masuk Indonesia , Harganya Terjangkau?

0
328
Copyright©HiTekno

Realme Siap Boyong 3 HP Android Quad-camera 64MP ke Indonesia 

Eratekno.comTahun 2019 ini nampaknya menjadi tahun yang membanggakan bagi Realme karena mereka sudah mulai di perhitungkan di pasar smartphone global, termasuk juga di Tanah Air.

Hal itulah yang memacu Realme untuk terus menelurkan produk-produk terbaru mereka yang dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang bersaing. Seperti belakangan ini vendor asal Tiongkok itu tengah bersiap merilis HP Android dengan empat kamera belakang di India.

Dan buat kamu penggemar smartphone Realme, kabar baiknya ponsel tersebut juga akan menyambangi Tanah Air.

Baca juga : Tak Disangka, 5 Smartphone Murah Ini Rajai Pasar Asia Tenggara, Sudah punya?

Ya, kepastian itu di sampaikan langsung oleh PR Manager Realme Indonesia yakni Krisve Agnieszka. Ia juga mengatakan bahwa aka nada 3 HP Android Realme yang akan masuk ke Indonesia. Apa saja?

“Kami akan membawa empat kamera di Realme, Realme Pro, dan Realme X. Rencananya akan kami luncurkan dalam waktu dekat,” kata Krisva saat ditemui usai acara hands-on ponsel quad camera Realme di Jakarta, Senin (19/8/2019) di lansir dari DetikNet.

Copyright©DetikNet

Dan ketiha HP Android tersebut akan mengusung kamera utama beresolusi 64MP. Kamera kedua punya sensor wide angle, kamera ketiga portrait dan kamera keempat untuk potret makro.

Baca juga : Kabar Gembira! Deretan HP Android Lawas Nokia Bakal Dapat Update Untuk Setahun Kedepan !

“Kami ingin memajukan dari sisi inovasi kamera. Jadi lebih fokus ke quad camera dan memberikan semua konfigurasi, salah satunya dengan kamera 64 MP. Agar experience pengguna saat menggunakan smartphone mencakup semua. Intinya menyesuaikan dengan kebutuhan,” jelas Krisva.

Bakal hadir dengan membanggakan empat kamera belakang, apakah hal itu akan membuat harga HP Android Realme ini mahal? Ditanya mengenai hal tersebut, Krisva mengatakan bahwa pihaknya akan tetap berpegang teguh pada tradisi selama ini yakni menjual smartphone dengan harga terjangkau.

“Kalau mengikuti perjalanan Realme, pastilah harganya terjangkau di setiap segmen. Jadi (meski) tiga-tiganya punya quad camera, kami ingin menjangkau setiap segmen harganya,” pungkasnya.

Namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai jadwal pasti perilisan HP Android Quad-camera 64MP akan hadir di Tanah Air. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : HP Android Murah Honor Ini Dapat Update Software, Main Game Makin Asyik, Kamu Punya?