3 Hp Android Terbaru yang Rilis Bulan Ini, Keren Bro!

0
714
Copyright©Tribunnews

3 Hp Android Terbaru SIap Rilis Awal Bulan ini

Eratekno.com – Diawal bulan Maret 2020 ini, pastinya banyak perusahaan yang bersiap untuk merilis Hp Android terbaru mereka dipasaran. Dan ada 3 vendor yang sudah memastikan diri untuk merilisnya, mereka adalah Oppo, Vivo, dan juga Realme.

Ketiga perusahaan asal Tiongkok tersebut masing-masing sudah menyiapkan Hp Android mereka,  Lantas perangkat apa sajakah yang kita maksud ini ? simak jawabanya berikut.

Baca juga; Rekomendasi HP Android Terbaru Dipasaran, No.2 Paling Layak Dibeli !

Oppo Find X2

Hp Android pertama yang akan dirilis pada bulan ini adalah Oppo Find X2. Sebenarnya smartphone ini dijadwalkan rilis pada bulan Februari kemarain tepatnya dalam ajang MWC 2020. Namun karena vrisu Corona, smartphone ini pun batal dirilis.

Copyright©Inetdetik

Dijadwalkan, smartphone ini akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang secara online, kabarnya Hp Android ini bakalan hadir dengan dua varian nantinya, yakni versi standar dan juga versi Pro dengan spesifikasi lebih baik.

Baca juga; Tiba di Indonesia, HP Android Tiga Kamera Ini Dijual Rp1jutaan, Yakin Nggak Pengen?

Realme 6 Series

Selain Oppo, sub-brand mereka yakni Realme juga dikabarkan segera merilis smartphone baru yang akan menggunakan nama Realme 6. Dimana Hp Android ini juga akan hadir dengan dua varian, yakni reguler dan juga varian pro dengan spesifikasi lebih garang.

Copyright©selular

Sama seperti indukannya, dimana Realme juga akan merilis Hp Android ini pada pekan ini yaitu pada tanggal 5 Maret 2020 mendatang di India. Bocoran spesifkasi Realme 6 ini pun juga sudah banyak tersebar didunia maya menjelang perilisannya.

Vivo V19

Dan smartphone terakhir yang sudah dipastikan hadir pada bulan Maret 2020 ini adalah Vivo V19. Kabar menariknya, Hp Android ini juga dipastikan masuk Indonesia pekan depan, yakni pada tanggal 10 Maret 2020. Tertarik membelinya?

Baca juga; Bersiaplah, Ini Jadwal Update Android 10 Untuk Hp Android Samsung di Indonesia!