3 Kelamahan Vivo Y11 yang Perlu Kamu Tahu, Murah Tapi …

594
Copyright©Ubergizmo

3 Kelamahan Vivo Y11 yang Bikin Pikir Dua Kali Sebelum Membelinya

Eratekno.com – Tanpa melakukan perilisan secara diam-diam rupanya Vivo telah melepas Vivo Y11 di pasaran. Seperti smartphone yang lain, perangkat ini memiliki spesifikasi yang menawan.

Diantaranya adalah layar yang lebar, desain elegan, baterai besar dan sistem kamera yang berkelas. Melihat banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh produk Vivo Y11 siapa yang tidak kepincut.

Baca juga: Resmi Rilis dengan Layar Bolong dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Ngiler !

Eits,meski memiliki banyak kelebihan namun rupanya Vivo Y11 juga memiliki kekurangan. Kira-kira apa saja kekurangan smartphone baru milik Vivo ini? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Copyright©Ubergizmo

Kapasitas memori yang kecil

Jika banyak perusahaan smartphone berlomba-lomba memasang memori besar, namun rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi Vivo. Sebab pada perangkat baru kali ini, Vivo masih saja memasang memori berkapasitas kecil.  Dimana Vivo Y11 ini memiki RAM 2GB+32, sedangkan untuk chipsetnya menggunakan prosesor Snapdragon 439.

Baca juga: Deretan Hp Android Kelas Menengah Paling Ngebut, Smartphone Murah ini Termasuk!

Kurangnya Fitur Terkini

Selain minim memori, Vivo Y11 juga minim fitur. Dimana hp android  tersebut tidak memiliki fitur fast charging, proteksi layar, dan port USB Type-C.  Dengan harga jual sekitar Rp. 1,7 nampaknya kurang puas tanpa adanya fitur terkini seperti kebanyakan smartphone masa kini. Seperti Redmi 8, dengan harganya yang terjangkau Redmi selalu total dalam membekali smartphone miliknya.

Nampaknya hal itulah yang harus diwaspadai oleh Vivo. Sebab Redmi dianggap lebih bisa melayani para konsumennya. Terlebih lagi sebagai besar masyarakat Indonesia mencari smartphone yang murah, bagus dan memiliki spesifikasi unggul.

Desain Monoton

Vivo Y11 memang memiliki desain yang antik. Namun siapa sangka jika sebelumnya Vivo pernah menggunakan desain tersebut pada perangkatnya yang lain. Bahkan hampir semua smartphone Y series miliknya memiliki desain sama hampir tidak bisa dibedakan jenisnya.

Baca juga: Vivo V19 Versi Global Datang dengan Spesifikasi Lebih Menawan, Harganya?