3 Pembaruan Yang Bakal Hadir di PUBG Mobile Tahun 2020 (Bagian 1)

0
163
Copyright©Gamebrott

Pembaruan Yang Diharapkan Hadir di PUBG Mobile

Eratekno.com – Sebagai salah satu game paling populer di dunia saat ini, pastinya PUBG Mobile tidak puas dengan fasilitas yang ada saat ini didalam game miliknya. Selain memberikan pengalaman baru bagi pemain, namun pembaruan ini juga dimaksud agar tidak kalah bersaing dengan para competitor.

Nah kali ini, kita ingin membahas berbagai pembaruan yang akan hadir di tahun 2020 untuk game PUBG Mobile tersebut. Ada banyak pembaruan yang akan datang, dan kita akan membagikan dalam beberapa bagian kali ini.

Baca juga: Tips Bikin Musuh Kesulitan di Game PUBG Mobile Yang Patut Kamu Coba !

Hadirnya Drone Canggih

Copyright©Gamebrott

Kehadiran Drone didalam game PUBG Mobile ini jelas menjadi sebuah fitur keren dan futuristic yang hadir didalam game tersebut. Bocoran tersebut pertama kali hadir pada PUBG Mobile versi China, dimana dalam update tersebut memberikan pemain sebuah perangkat berupa drone yang bisa membuat pemain memantau orang disekitarnya.

Hadirnya Mode Buta Warna

Copyright©Gamebrott

Sebagai game yang sangat populer, pastinya membuat PUBG Mobile agar menjadi game yang bisa diakses oleh banyak orang, tentu hal ini untuk membangun imej game tersebut bersahabat untuk semua orang.

Baca juga: Keren Parah, Bocoran Kendaraan Baru PUBG Mobile dengan Tema Macan Beredar!

Hal ini sepertinya belum bisa diwujudkan oleh Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile tersrbut. Namun Vencent Wang, selaku General Manager Tencent ingi membuat PUBG Mobile bisa diakses oleh semua orang, termasuk mereka yang memiliki keterbatasan Buta warna

Kehadiran Mode 90 Hz / 120 Hz, Khusus HP Sultan

Copyright©Gamebrott

Sepertinya di tahun 2020, PUBG Mobile ini bakal memberikan peningkatan grafis yang begitu pesat untuk game miliknya tersebut, khususnya bagi mereka yang memiliki smartphone berspesifikasi tinggi.

Ya, Mode 90 Hz / 120 Hz bakal dihadirkan dalam update PUBG Mobile kedepannya. Saat ini, game Battleroyale tersebut masih mendukung 60 Hz, dimana hal ini masih dirasa kurang mantap bagi mereka para sultan yang memiliki kemampuan doatas 60 Fps. Maka dari itu guna memanjakan mereka, PUBG Mobile bakal memberikan peningkatan berupa grafis 90 fps dan 120 fps.

Baca juga: Sering Dihujat, Inilah Dampak Positif Main PUBG Mobile yang Jarang Disadari!