3 Senjata Auto Win Dalam Team Death Match PUBG Mobile!

0
267
Copyright©Sportskeeda

3 Senjata Andalan Buat Menang Dalam Team Death Match PUBG Mobile

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika didalam PUBG Mobile telah kedatangan mode baru yang menjadikan game besutan Tencent tersebut makin seru. Mode baru yang dimaksud ini adalah Team Death Match (TDM).

Berbeda jauh dengan konsep game PUBG Mobile yang awalnya bergenre Battleroyale, nah dalam mode Team Death Match ini kalian bakal diajak bermain game seperti RPG, dimana kalian akan bertandingan 4 vs 4 didalam lokasi yang terbilang kecil. Mirip dengan game Counter Strike maupun Point Blank.

Baca juga: Perlu Dicurigai, Berikut Ciri-ciri Hacker di PUBG Mobile

Nah untuk memenangkan pertandingan dalam mode baru PUBG Mobile ini, tim kalian harus bisa membunuh lawan sebanyak 40 kali, dimana setiap kalian mati maka bakal hidup lagi didalam markas kalian.

Untuk memenangkan mode ini bukan perkara mudah, untuk itu berikut ini kami berikan rekomendasi senjata terbaik untuk memenangkan Mode TDM PUBG Mobile yang bisa kamu coba.

Copyright©Bola

AKM

Saat main mode TDM di PUBG Mobile, kalian membutuhkan senjata yang cepat untuk membunuh musuh dengan jumlah peluru yang sedikit. Maka dari itu, AKM menjadi senjata yang tepat karena memang memiliki damage yang cukup besar yakni 49. Selain itu AKM juga jadi senjata Finisher Terbaik yang wajib kamu gunakan.

Baca juga: Bocoran 5 Skin Baru Mobile Legends Beredar, Mana yang Kamu Tunggu?

Beryl M762

Copyright©YouTube

Memiliki statisktik yang hampir sama dengan AKM, PUBG Mobile ini juga bisa kamu jadikan alternatif nantinya. namun dengan firing rate yang lebih rendah dari AKM, menjadikan Beryl M762 jadi senjata yang mengerikan di Mode Team Death Match.

UZI

Copyright©Duniaku

Dan senjata terakhir yang bia kamu andalkan dalam pertandingan TDM PUBG Mobile adalah UZI. Senjata ini sangat cocok buat kalian para petarung bar-bar dan ingin membunuh musuh dengan sangat cepat. Dengan dukungan kecepatan tembakan yang sangat tinggi serta jumlah peluru yang sangat banyak, menjadikan senjata ini salah satu faktor kemenangan dalam mode TDM.

Baca juga: Pemula Merapat, Ini Tips Agar Bisa Dapat Chicken Dinner di PUBG Mobile