3 HP Android Dengan Super Fast Charge, isi Baterai Cuma Sebentar!

0
721
Copyright©Trusted Reviews

Rekomendasi Hp Android Dengan Fitur Quick Charge 4+

Eratekno.com – Semakin tahun, perkembangan dalam industri Hp Android semakin meningkat, salah satunya untuk urusan baterai. Nah semakin meningkatnya kebutuhan akan perangkat smartphone, membuat sejumlah perusahaan menciptakan teknologi pengisian baterai cepat untuk memanjakan konsumennya.

Quick Charge 4+ milik Qualcomm adalah salah satu teknologi pengisian cepat yang banyak digunakan saat ini. Dan berikut kami akan mengulas 3 Smartphone Android yang didukung Quick Charge 4+ yang layak untuk anda beli.

Baca juga:  Ada Kabar Menarik, Pengguna HP Android Xiaomi Masuk Sini!

Xiaomi Mi A2

Copyright©Sandroid

Smartphone Android pertama yang masuk dalam daftar kita kali ini adalah Xiaomi Mi A2. Smartphone ini mendapat dukungan fitur Quick Charge 4+ untuk mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Xiaomi Mi A2 hadir dengan dibekali layar berukuran cukup besar, yakni 5.99 inch beresolusi QHD+ dan ditenagai oleh chipset gaming Snapdragon 660. Smartphone ini memiliki RAM berukuran 4GB/6GB dan memori intenal berukuran 32GB/64GB/128GB.

Baca juga:  4 Smartphone Murah Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

HTC U12 Plus

Selanjutnya ada ponsel dari vendor asal Taiwan yakni HTC dengan ponselnya yakni HTC U12 Plus. Smartphone Android ini juga mendapatkan fitur Quick Charge 4+ untuk mengisi daya baterai 4.500 mAh.

HTC U12 Plus didukung dengan layar berukuran 6 inch QHD+ dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Sementara untuk dapur pacunya, HP Android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB/128GB.

Copyright©The Verge

LG G8+ ThinQ

Dan Smartphone Android yang menggunakan Quick Charge 4+ dalam list kita kali ini adalah LG G8+ ThinQ. Smartphone ini memiliki baterai berukuran 3.500 mAh dan layar berukuran 6 inch QHD+ yang mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3.

LG G8+ ThinQ ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 dan ditemani oleh RAM berukuran 6 GB. untuk memori internalnya, HP Android ini didukung dengan kapasitas 64 GB atau 128 GB yang bisa anda pilih seseuai dengan kebutuhan.

Baca juga:  Buruan Beli, Hp Android Pop-up Kamera Ini Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!