3 Smartphone Android Keren Dengan Bezel Super Tipis, Pilih Mana Nih?

0
1621
Copyright©PCMAG

Rekomendasi Smartphone Android Dengan Bezel Super Tipis

Eratekno.com – Sebagai Smartphone Android kelas premium, sudah pasti sejumlah perusahaan memberikan sebuah tampilan yang spesial untuk perangkat miliknya. Hal ini wajar dilakukan guna menarik perhatian dari para konsumen.

Nah berikut ini adalah sejumlah smartphone android dengan bezel super tipis yang layak untuk anda beli. Apa sajakah itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 2 HP Android Keren Ini Segera Rilis di Indonesia!

Samsung Galaxy S10+

Smartphone Android pertama yang memiliki bezel super tipis adalah Samsung Galaxy S10+. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar AMOLED 6.4 inch dengan resolusi QHD+ yang membuatnya tampil begitu apik.

Samsung Galaxy S10+ telah ditenagai oleh chipset Exynos 9820 dengan RAM 8GB/12GB dan memori internal 512GB/1TB. HP Android ini punya 3 kamera belakang berukuran 12 MP + 12 MP + 16 MP dan baterai 4.100 mAh.

Copyright©PCMAG

OnePlus 7 Pro

Selanjutnya ada ponsel premium OnePlus 7 Pro yang masuk dalam list kita kali ini. Smartphone android ini hadir dengan layar 6.7 inch tanpa notch, karena mengusung kamera depan Pop-up.

Baca juga: Tanpa MOD, Begini Cara Aktifkan Mode Gelap WhatsApp di Android!

Untuk dapur pacunya, HP Android ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dengan RAM 8GB/12GB dan memori internal 128GB/256GB. OnePlus 7 Pro ini punya 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 16 MP + 8 MP.

Copyright©Tech Advisor

Xiaomi Mi Mix 3

Yang terakhir ada Xiaomi Mi Mix 3 dengan aspek screen to body mencapai 93,4 persen. Dengan begitu, maka tampilan dari Smartphone Android ini pun tampak full dengan layar karena memiliki bezel yang sangat tipis.

Xiaomi Mi Mix 3 telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 dibantu RAM 8GB/10GB dan memori internal 128GB/256GB. HP Android ini punya kapasitas baterai 3.200 mAh untuk menemani aktifitas pengguna.

Baca juga: Makin Murah, 3 Smartphone Android Asus Ini Banting Harga, Apa Saja?