3 Smartphone Baru Nokia Segera Rilis, Apa Saja?

0
907
Copyright©GSMArena

Nokia Rilis 3 Smartphone Baru di Dubai

Eratekno.com – Kabar mengenai HMG Global yang bakal meluncurkan smartphone baru Nokia memang sudah santer terdengar belakangan ini. Hal ini sangat wajar, pasalnya banyak pabrikan yang sudah meluncurkan smartphone baru di pasaran.

Nah kini ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika telah beredar teaser undangan di dunia internet. Dalam undangan tersebut menampilkan, jika HMD Global bakal meluncurkan smartphone baru Nokia pada tanggal 5 Desember 2018 di Dubai.

Baca juga: Cuci Gudang, Puluhan Smartphone LG Dipangkas Hingga Rp 3 Jutaan

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, dalam teaser undangan tersebut telah memuat tiga gambar yang berbeda, dimana 2 smartphone memiliki poni, dan yang satu tidak memiliki dibagian layar atas. Dan dibagian bawah teaser gambar tersebut, HMD Global telah mencantumkan hastag bertulis #ExpectMore.

Copyright©GSMArena

Terkait hal ini, sayangnya Chief Product Office HMD Global yakni Juho Sarvikas tidak memberikan sama sekali mengenai petunjuk dari 3 smartphone Nokia yang bakal mereka rilis pada tanggal 5 Desember 2018 di Dubai nanti.

Baca juga: Miliki Spesifikasi Mantap, 5 Smartphone Android ini Harganya Dibawah Rp 1.5 juta

Namun dalam bocoran gambar teaser tersebut, telah mengisyaratkan mengenai tingkat kecerahan yang menunjukan jika ada 3 ponsel android yang berjejer. Nah pada bagian kiri dan tengah menampilkan smartphone Nokia yang memiliki poni, sementara pada bagian kanan tidak memiliki notch.

Terkait hal itu, banyak yang memprediksi jika perangkat tersebut adalah Nokia 8.1, Nokia 7.1 Plus. Ada juga yang memprediksi jika perangkat tersebut adalah Nokia 2.1 Plus karena memiliki poni. Sementara yang tidak dibekali oleh poni,diprediksi perangkat itu adalah Nokia 9.

Namun ini masih sekedar dugaan saja, jadi unutk memastikannya kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak HMD Global mengenai 3 smartphone baru Nokia tersebut.

Baca juga: Nokia Rilis Ponsel Murah Seharga Rp 300 Ribuan, Mau?