3 Smartphone Baru Vivo Nongol di TENAA, Seperti Apa Spesifikasinya?

0
135
Copyright©TENAA

Smartphone Baru Vivo Miliki Dual Kamera Bokeh

Eratekno.com – Diam-diam, vendor smartphone Vivo telah menyiapkan 3 smartphone baru. Hal ini diketahui setelah ketiganya nongol dilaman Sertifikasi TENAA dengan menggunakan kode nomor Vivo V1818A, Vivo V1818T, dan Vivo 1814T.

Dikabarkan, untuk dua smartphone Vivo yang menggunakan kode V1818A dan V1818T memiliki persamaan spesifikasi, sementara untuk kode V1814T merupakan model baru yang sepenuhnya berbeda.

Baca juga: Daftar Smartphone Sony Xperia Segera Dapat Jatah Android Pie, Cek Punyamu!

Dikutip dari laman GizChina, jika kedua smartphone Vivo yang menggunakan kode V1818A dan V1818T memiliki layar berukuran 6,22 inch IPS LCD dengan resolusi setara HD+. Smartphone ini memiliki poni berbentuk tetesan air dibagian atas layarnya.

Copyright©TENAA

Kedua smartphone Vivo ini ditenagai dengan prosesor Octa-core 1,95 GHZ yang kemungkinan bakal dikolaborasikan dengan chip Mediatek Helio P60. Kedua komponen tersebut nantinya bakal dibantu dengan RAM berukuran 4 GB dan memiliki media penyimpanan internal berukuran 64 GB.

Baca juga: Fitur Smartphone Android Sebenarnya Tidak Dibutuhkan. Setuju?

Untuk fotografinya, kedua ponsel android ini memiliki pengaturan kamera ganda berukuran 13 MP + 2 MP dibelakang bodi. Sementara untuk bagian depannya, Vivo menyematkan kamera berukuran 8 MP untuk penggemar selfie. Untuk menemani pengguna selama beraktifitas, terdapat baterai berkapasitas 3.935 mAH dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Lalu untuk smartphone Vivo yang menggunakan kode V1814T dibekali dengan layar berukuran 6,41 Inch FHD+. Untuk kapasitas baterai dari smartphone Vivo ini sedikit lebih kecil yakni berukuran 3.300 mAh. Untuk dapur pacunya, ponsel ini memiliki spesifikasi mirip dengan dua perangkat diatas, bedanya untuk seri ini memiliki RAM 6GB/128 GB.

Perbedaan lainnya, untuk smartphone Vivo seri ini memiliki kamera belakang berukuran lebih besar, yakni 12 MP + 5 MP. Memang tak ada yang istimewa dari ponsel baru Vivo ini, namun setidaknya spesifikasi yang dibawakannya masih layak untuk diterima.

Baca juga: Vivo Y81i Rilis di Malaysia dengan Harga Murah, Indonesia Selanjutnya?