4 Alasan kenapa Kamu Harus Beli Harith di Mobile Legends

0
1833
Copyright©Kincir

Harith Jadi Hero Mage Lincah di Mobile Legends

Eratekno.com – Baru-baru ini, game Mobile Legends telah kedatangan hero baru milikinya dari Role Mage yang memiliki nama Harith. Diawal kedatangannya pasti banyak yang meremehkan Harith ini, pasalnya ia datang dari Role Mage yang identik dengan lambat.

Namun jangan salah, jika Harith ini berbeda dengan hero mage pada umumnya di Mobile Legends. Dibalik tubuhnya yang kecil, ia bisa dikatakan memiliki skill yang sangat komplit untuk menyerang atau bertahan dari serangan lawan. Jadi sangat rekomended buat kalian para player Mage. Lantas apa saja sih kemampuan dari hero Kucing ini? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Bisa Diandalkan, 5 Hero Mobile Legends ini Jarang Kena Banned di Season 10

Lincah Dan Gesit

Mungkin banyak para pemain Mobile Legends menganggap jika hero bertipe Mage itu kelemahannya tidak bisa kabur. Selama ini hero Mage yang jago kabur cuma Harley, namun untuk memainkan hero satu ini tidak lah mudah. Maka dari itu, kini Moonton merilis Harith yang merupakan hero Mage dengan kemampuan yang lincah dan Gesit. Selain itu, damage yang diberikan juga cukup sakit di Early Game.

Copyright©ZV Gaming

Skillnya Sakit

Hero baru Mobile Legends ini senjata utamanya ada pada skill 2, dimana setiap kali Harith mengaktifkannya, maka hal tersebut bakal meningkatkan basic attack yang dia miliki jadi makin sakit. Selain itu, skill 2 ini juga bisa bikin memperlambat gerakan musuh dan, sehingga sangat cocok untuk nyicil para hero tanker yang memiliki badan tebal kayak badak.

Baca juga: Bakalan Dirilis, Berikut 5 Hero Mobile Legends Bakal Jadi Langganan Pick

Sulit Mati

Selain skill 2 meningkatkan magic damage dari Harith, namun skill ini juga memberikan efek shild kepadanya. Namun perlu kalian ketahui, jika perisai ini bukan berasal dari kekuatan hero Mobile Legends ini sendiri, melainkan berasal dary Magic Attack dari musuh yang ada disekitarnya. Jika Shield ini muncul ,maka Harith pun bakal mendapat cukup perlindungan nantinya.

Susah Ditangkap

Harith bisa dikatakan salah satu hero Mobile Legends yang komplit. Selain memiliki damage yang cukup sakit, dia juga memiliki kemampuan lain berupa resilience dari skill pasifnya. Dimana mampu mengurangi efek negatif hingga 70%. Ambil contoh jika kamu terkena stun dari Selena selama 3 detik, berkat kemampuan tersebut maka durasi stun hanya akan menjadi 0,9 detik saja lho.

Baca juga: Baru Dirilis, Berikut Guide Harith Mobile Legends Biar Makin Pedih