4 Game Android Terbaik Buat Kamu Penggemar Balapan, Sudah Coba?

0
283
Copyright©androidpolice

4 Game Android Paling Populer di Play Store

Eratekno.com – Meskipun saat ini sedang ngetrend game Moba atau pun Battle Royale, namun penggemar game balap mobil bukan berati berkurang. Saat mereka bosa dengan game diatas, maka mereka bisa memainkan game balap mobil untuk mendapatkan sensasi bermain lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini kita ingin memberikan rekomendasi tentang beberapa Game Android balap mobil kepada kalian semua. Game apa saja itu? Langsung saja kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Mengandung Malware, Game Android di Play Store Ini Jangan Di Download

Asphalt 9 : Legends

Copyright©gamepressure

Game Android balapan mobil yang pertama adalah Asphalt 9 : Legends. Pastinya game besutan Gameloft ini sudah sangat terkenal dan banyak sekali yang memainkannya. Dalam update terbaru, ada lebih dari 50 mobil cepat yang bisa kalian pilih nantinya.

Real Racing 3

Copyright©Ea

Real Racing 3 menjadi Game Android balap mobil dengan kualitas grafis yang sangat tajam. Didalamnya terdapat 100 mobil yang bisa kamu pilih untuk menyelesaikan misi yang ada. Untuk memainkan game ini, setidaknya kamu siapkan 1,5 GB ruang kosong di smartphone dan juga GPU yang mempuni agar dapat menikmati kualitasnya secara optimal.

Baca juga: Punya Nyali? Coba Main 4 Game Android Bertema Zombie ini!

CSR Racing 2

Copyright©androidpolice

CSR Racing 2 ini juga menjadi salah satu Game Android yang paling populer saat ini. game balapan ini sangat cocok buat kalian yang suka mode drag race. Dengan tampilan grafis 3D yang diberikan, maka bakal memberikan kamu pengalaman bermain game yang berbeda nantinya.

Beach Buggy Blitz

Copyright©techlomedia

Nah kalau Game Android yang terakhir ini berbeda dengan beberapa game diatas, dimana Beach Buggy Blitz ini menyajikan game balapan dengan karakter yang lucu dan memiliki beberapa senjata untuk menembak lawan yang ada didepannya.

Baca juga: Punya Grafis HD, Berikut Daftar Game Android Offline Terbaru 2018