4 Game Android Premium ini Sekarang Bisa DiDownload Gratis, Mau?

0
116
Copyright©Youtube

Daftar Game Android Premium Gratis di Play Store

Eratekno.com – Apakah kalian sedang mencari game baru sebagai media hiburan diwaktu luang? Jika benar, maka ada kabar baik untuk kalian semua. Dimana kini ada beberapa Game Android yang biasanya harus dibeli, kini bisa didapatkan secara gratis lho.

Game Android yang kita bagikan kali ini memiliki genre yang berbeda-beda, jadi bisa menyesuaikan dengan minat kalian semua. Namun ingat, game gratis ini ditawarkan secara terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan.

Baca juga: Tak Kalah Greget Dari PUBG, Inilah Game Perang Offline di Android Terbaik!

Nah untuk kalian yang  penasaran, dikutip dari laman Droidlime berikut daftar game android yang bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store.

Hitman Sniper

Copyright©technogaming

Game Android premium yang pertama adalah Hitman Sniper yang dikembangkan oleh Square Enix Montreal. Dalam game ini kamu berperan sebagai Agen 47 yang harus bertempur mengalahkan Zombie. Terdapat ratusan misi yang bisa kamu selesaikan, dan pastinya tak akan membuat kalian bosen deh.

Dungeon Defense

Copyright©Youtube

Kalau Game Android yang satu ini sangat cocok buat kalian yang menyukai game bergenre RPG. Dungeon Defense menyediakan alur game yang mudah, dimana kamu menjadi karakter penjahat yang berjuang melindungi ruang bawah tanah dari serangan para Super Hero. Wah Misinya kebalikan dari game pada umumnya. Mau coba?

Baca juga: Inilah 4 Fitur Keren Didalam Nubia Red Magic Khusus Pecinta Gaming!

Warhammer: Doomwheel

Copyright©Youtube

Game Android gratis selanjutnya adalah Warhammer: Doomwheel. Game ini memiliki game play seperti Temple Run maupun Subwar Surfers, jadi kalian dituntut agar bisa mengemudikan Doomwheel untuk meliwati segala halangan yang ada didepannya. Kumpulkan uang sebanyak mungkin untuk mengupgrade Doomwheel kalian nanti.

Linia

Copyright©Play STore

Kalau Game Android yang satu ini akan mengajak para pemain mengasah otak nantinya. dalam game ini, para pemain diminta untuk menghubungkan satu warna ke warna lainnya dengan garis berdasarkan warna yang sebelumnya ditentukan. Untuk mekanisme menghubungkan warna ini mirip dengan game Frui Ninja, namun game ini jauh lebih sulit sehingga akan membuatmu benar-benar berfikir keras nanti. Tertantang mencoba?

Baca juga: Selain PUBG Mobile, 5 Game Battle Royale Ini Juga Wajib kamu Coba!