4 Hal yang Paling Dinantikan Dalam Update Patch Mobile Legends Selanjutnya!

0
1869
Copyright©Mobile Legends

Update Patch Mobile Legends Selanjutnya Bawa Banyak Perubahan

Eratekno.com – Moonton selaku developer dari game Mobile Legends dikabarkan segera meluncurkan patch baru dalam waktu dekat ini. Patch baru ini kemungkinan bakal dirilis pada pekan depan sekalian pergantian season baru Mobile Legends.

Nah sepertinya dalam patch baru ini sudah banyak yang menantikan, karena kesempatan kali ini Moonton membawakan banyak sekali pembaruan pada game Mobile Legends miliknya. Wah apa saja itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 5 Skin Langka Mobile Legends Paling Dicari Sultan, Kamu Punya?

Christmas Event dan Skin Spesial

Pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang tepatnya pada hari Natal, Mobile Legends pun tak mau ketinggalan dalam hari besar bagi saudara kita umat Kristiani tersebut. Nah Moonton dikabarkan sedang mempersiapkan map baru dengan tema Natal dan pastinya ada skin Natal terbaru yang mereka siapkan.

Copyright©Instagram/ML-leak

Rework Jungle Monster

Seperti yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu, dimana Mobile Legends berencana melakukan perubahan besar-besaran pada patch selanjutnya. Tak hanya menggunakan tampilan peta baru, namun monster jungle yang ada didalamnya pun juga di rework menjadi lebih keren dan kekinian.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Bisa Gunakan Semua Skin, Dilengkapi Fitur Anti Banned

Copyright©Instagram/ML-leak

Perbaikan Hero

Nah kalau yang ini sudah menjadi hal wajib dilakukan oleh Moonton, dimana sejumlah perbaikan dilakukan pada hero Mobile Legends yang ada. Hal ini dimaksudkan agar memberikan rasa adil bagi setiap pemain dengan memberikan Buff atau Nerf sehingga memunculkan meta baru. Selain itu, perbaikan bug juga bakal dilakukan oleh Moonton nantinya.

Turtle Buff

Selain hero dan Jungle Monster dalam patch baru ini untuk Turtle dan Lord di Mobile Legends juga terkena buff. Dimana Turtle yang biasanya memberikan Gold dan EXP tersebut bakal mendapat peningkatan damage dari pengguna buff, serta memiliki kemampuan slow musuh setiap kali kena serangan.

Baca juga: 9 Skin Baru Mobile Legends Segera Dirilis, Begini Cara Mendapatkannya!