4 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP, Calon META Baru?

0
202
Copyright┬ęTokopedia

Revamp Untuk 4 Hero Mobile Legends Akan Rilis 17 Maret Nanti?

Eratekno.comDalam setiap updatenya, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends kerap memberikan hero penambahan maupun pengurangan statistic atau biasa disebut Nerf dan Bufff guna menyeimbangkan permainan di game MOBA ini.

Yang terbaru di Advanced Server, setidaknya ada 4 hero yang dulunya tidak terlalu berguna mendapatkan revamp yang membuat mereka menjadi cukup OP. keempat hero Mobile Legends tersebut di antaranya adalah Freya, Lancelot, Natalia dan Hanzo.

Moonton merubah skill yang mereka miliki sehingga hero-hero tersebut punya kemampuan untuk mengimbangi META saat ini yang sedang bekerja.

Baca juga : Wajib Beli, Item ini Harus Kalian Miliki di Early Game Mobile Legends!

Dan belum lama ini di rumorkan bahwa 4 hero Mobile Legends tersebut di kabarkan akan di rilis dalam Original Server pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang. Kabar ini muncul dari salah seorang leaker yang cukup terpercaya.

Bersamaan dengan itu, player juga akan mendapatkan sebuah event baru yang mana pemain bisa melakukan log ini dan mendapatkan berbagai macam skil trial tergantung dari hero yang kamu pakai. Gamer Mobile Legends juga bisa mendapatkan hadiah emblem Cuma dengan melakukan login pada saat event berlangsung tersebut.

Copyright┬ęgamebrott

Untuk di ketahui pada revamp kali ini, Freya mendapatkan perubahan pada semua skill yang di milikinya, lalu untuk Lancelot akan nmendapatkan perubahan pada skill passive yang di miliki oleh hero Mobile Legends ini. Berikutnya adalah Natalia yang mendapatkan perubahan pada skill ultimate miliknya. Dan yang terakhir adalah Hanzo.

Baca juga : Nerf Diberikan Untuk 3 Hero META Mobile Legends Ini, Jagoanmu Termasuk?

Hero yang sudah mulai di tinggalkan oleh para pemain game MOBA ini mendapatkan perubahan pada semua skill tersebut.

Tentu saja revamp tersebut akan meningkatkan minat player pada ke 4 hero Mobile Legends di atas dalam game MOBA besutan Mooton ini karena setelah revamp tersebut 4 hero itu akan punya kemampuan yang cukup OP.

Lalu gimana nih menurut kamu terkait dengan hero-hero yang akan mendapatkan revamp tersebut? apakah hero Mobile Legends ini akan masuk META pada season selanjutnya atau pada pertengahan season ini?

Baca juga : Jangan Coba-coba! Lakukan Hal ini di Mobile Legends Kamu Bisa Dibanned !