4 Smartphone ASUS Dengan Layar Lapang Yang Direkomendasikan!

0
1352
Copyright ©Tekno Tempo.co

Berikut 4 Smartphone ASUS Berlayar Lebar

Eratekno.com – Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, sudah banyak alat elektronik seperti Smartphone yang hadir dilengkapi dengan kemampuan canggih. Sejumlah vendor ponsel saai ini sendiri juga kerap berlomba-lomba dalam menghadirkan perangkat bertenaga dan memiliki tampilan layar untuk menarik perhatian konsumen-nya. Pasalnya, kebanyakan orang sekarang mencari Smartphone seperti itu untuk lebih bergaya.

Baca Juga : 5 Smartphone ASUS Ini Berikan Diskon, Harganya Jadi Lebih Terjangkau!

Seperti salah satu vendor Smartphone ASUS ini diketahui memiliki beberapa perangkat berlayar lebar dan sangat cocok bagi pengguna yang suka nonton di perangkat mobile. Apa saja Smartphone ASUS yang dimaksud? Langsung saja simak nih, berikut 4 Smartphone ASUS dengan layar lapang yang direkomendasikan.

4 Smartphone ASUS Berlayar Lebar

ASUS ZenFone Max M2 (Rp 2,3 juta)

Copyright ©Priceprice.com

Yang pertama, ZenFone Max M2 ini memiliki layar lapang seluas 6,26 inci dan pastinya mendukung banget untuk aktivitas multimedia. Bukan hanya itu, perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 4/3 GB dan ROM 64/32 GB. Selain disokong dengan baterai 4000 mAh, perangkat ini juga dibekali dengan kamera ganda belakang be-resolusi 13 MP + 2 MP dan kamera selfie 8 MP.

ASUS ZenFone Max Pro M2 (Rp 3,2 juta)

Copyright ©tribunnews

Selanjutnya ZenFone Max Pro M2 yang juga memiliki bentangan layar luas hingga 6.3 inci dengan panel IPS. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM/ROM sama seperti ZenFone Max M2, serta membawa dukungan kamera ganda belakang be-resolusi 12 MP + 5 MP dan kamera selfie 13 MP.

ASUS ZenFone 5Z ZS620KL (Rp 7,2 juta)

Copyright ©GSM BUS

Kemudian ada ZenFone 5Z yang hadir dengan layar 6.2 inci dan diperkuat oleh prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 4/6 GB dan ROM 64/128 GB serta dihidupi menggunakan baterai 3300mAh. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh kamera ganda belakang be-resolusi 12 MP + 8 MP dan kamera selfie 8 MP.

ASUS ZenFone 5 Lite ZC600KL (Rp 2,6 juta)

Copyright ©DroidLime

Dan yang terakhir ada ASUS ZenFone 5 Lite yang hadir dengan layar 6.0 inci berlapis pelindung gorilla glass 5 dan mendukung untuk aktivitas multimedia. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan prosesor octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Dihidupi dengan baterai 3300 mAh, perangkat ini juga menyematkan kamera depan dan belakang be-resolusi 2 MP + 16 MP.

Nah, itulah beberapa Smartphone ASUS yang memiliki bentangan layar dengan dukungan multimedia yang cukup baik.

Baca Juga : Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!