4 Smartphone LG Yang Akan Terima Update Android Pie, Cek Punyamu!

0
227
Copyright©The Leaker

Berikut Daftar Smartphone LG Yang Bakal Kebagian Android Pie

Eratekno.com – Android Pie merupakan sistem operasi baru dari Google yang sejauh ini sudah diadopsi beberapa vendor Smartphone untuk jajaran perangkat barunya, termasuk LG. Dimana pabrikan Smartphone yang berbasis di Korea Selatan ini diketahui akan memberikan pembaruan OS terbaru untuk beberapa perangkatnya agar pengguna bisa menikmati fitur-fitur baru di dalamnya, setidaknya ada 4 Smartphone LG yang akan kebagian update ini.

Baca Juga : LG K12+ Resmi Diluncurkan Dengan Helio P22, Segini Harganya!

Sebelumnya, LG sendiri hanya memberikan pembaruan untuk dua perangkat terbarunya bernama LG G7 One dan LG G7 ThinQ, namun sekarang pihaknya berencana akan menghadirkan update OS terbaru untuk empat perangkatnya yang akan dirilis bulan Juni 2019 mendatang.

Meskipun LG menjadi salah satu merek yang memiliki reputasi buruk dengan pembaruan perangkat lunak karena sebelumnya hanya menghadirkan pembaruan sistem operasi terbaru ke dua perangkatnya saja, kini perusahaan tersebut telah membagikan daftar Smartphone LG yang rencananya akan mendapatkan update Android 9 Pie.

Copyright©GSMArena

Dalam daftar tersebut telah menunjukkan keempat Smartphone miliknya yang akan menerima pembaruan tersebut, mulai dari LG V30, LG V30S ThinQ, LG V35 ThinQ dan LG V40 ThinQ. Dimana keempat perangkat ini nantinya akan bisa menikmati update terbaru dengan sejumlah peningkatan dan fitur-fitur baru di dalamnya.

Kendati demikian, meskipun daftar Smartphone LG yang akan menerima pembaruan sistem operasi Android 9 Pie sudah diungkapkan, namun sejauh ini, pihak LG tidak mengungkapkan urutan jadwal update tersebut ke jajaran perangkatnya tersebut. Selain itu, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini juga belum memberikan pengumuman terkait kapan tanggal pastinya untuk peluncuran OS terbaru untuk keempat perangkatnya.

Namun, perlu diingat bahwa kemungkinan Smartphone LG yang telah dijual di pasar Korea Selatan ini akan lebih awal mendapatkan pembaruan sistem operasi Android Pie, dan setelah itu baru diluncurkan ke beberapa Negara lainnya secara bertahap. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi terbaru selanjutnya dari sang perusahaan.

Baca Juga : Spesifikasi LG X4 (2019) Mulai Terungkap, Seperti Apa?