4 Smartphone Murah di Indonesia Yang Punya Fitur NFC, Mau Yang Mana?

955
Copyright©HardwareZone

Daftar Smartphone Murah dengan Fitur NFC Yang Ada di Indonesia 

Eratekno.comHP Android dengan fitur NFc (Near Field Communication) memang tengah banyak di cari pengguna. Pasalnya dengan adanya fitur ini akan memudahkan penggunanya untuk bertukar file antar-perangkat. Selain itu, NFC juga bisa digunakan untuk transaksi pembayaran non-tunai, seperti e-money atau e-toll.

Smartphone dengan fitur NFC biasanya di jual dengan harga yang tinggi dan masuk dalam kategori ponsel flagship. Tapi tenang, buat kamu yang pengen punya smartphone Murah dengan fitur NFC kini sudah banyak hadir di pasar Indonesia.

Seri apa saja sih? Penasaran kan? Berikut ini 4 smartphone Murah dengan fitur NFC yang sudah beredar di Tanah Air.

Baca juga : Usung Tiga Kamera dan Layar Lebar, Smartphone Murah Ini Masuk Indonesia Seharga 900ribuan, Mau?

Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro tiba bulan lalu di Indonesia dengan menawarkan fitur NFC. Dapur pacunya disokong Helio G90T bersama RAM hingga 6GB dan ROM 128GB serta baterai 4500mAh.

Copyright©NDTV Gadgets

Sektor fotografinya mengusung quad-camera belakang (64MP+8MP+2MP+2MP). kamu bisa membeli Redmi Note 8 Pro dengan harga mulai Rp 2,9 jutaan.

Nokia 3.1 Plus

Nokia 3.1Plus  juga datang dengan NFC dan sudah tiba di Indonesia sejak Maret lalu. Performanya didukung Helio P22 bersama RAM 3GB dan ROM 32GB.

Copyright©The Verge

Selain fitur NFC, smartphone Murah ini juga dibekali dengan Android 9 Pie sehingga bisa merasakan fitur-fitur menarik seperti App Actions, Adaptive Battery dan Digital Wellbing. Nokia 3.1 Plus punya harga Rp 2,3jutaan.

Baca juga : Tak Disangka, 5 Aplikasi Android Bikin HP Android Cepat Mati !