400ribuan, HP Murah Bisa Untuk Telepon Tanpa Pulsa Ini Resmi Tiba di Indonesia, Mau Beli?

0
3451
Copyright©Arah

Punya Mode Talkie Walkie, HP Murah Ini Bisa Untuk Telepon Tanpa Pulsa !

Eratekno.comDitengah gempuran vendor asing dipasar ponsel Indonesia, Evercoss sebagai salah satu brand lokal masih eksis dan tak mau kalah dengan banyak pabrikan asing di pasaran. Mereka masih rajin merilis produk terbarunya di Tanah Air.

Seperti baru-baru ini melalui akun Instagram resminya mereka baru saja mengumumkan kehadiran HP Murah terbarunya di Indonesia yang bernama SP6. Evercoss SP6 ini punya keunikan pada fungsinya menjadi ponsel sekaligus Walkie Talkie. Pada mode ponsel, HP Murah ini bisa disematkan dua kartu SIM yang mendukung jaringan GPRS sehingga bisa di gunakan untuk menelpon maupun SMS.

Tak hanya itu saja, ada juga dukungan koneksi Bluetooth 3.0 yang memungkinkan Evercoss SP6 terhubung dengan perangkat lain maupun transfer data. Evercoss SP6 ini juga dapat memutar musik yang berformat MP3 dan video yang berformat MP4, IGP, atau AVI.

Baca juga : Kembali Turun Harga, Smartphone Murah Ini Jadi Incaran Konsumen di Indonesia, Kamu Juga?

Selain itu terdapat pula dukungan microSD ingga 32GB untuk menyimpan video, music maupun foto di HP Murah ini. Evercoss SP6 juga punya fungsi senter yang bisa diaktifkan saat malam hari atau dalam kondisi darurat.

Baterainya berkapasitas 2600mAH yang bisa bertahan lama dalam pemakaian normal. Saat menjadi mode Walkie Talkie, HP Murah ini mampu menyuguhkan komunikasi satu arah tak tidak memerlukan pulsa sama sekali. Penggunanya bisa berkomunikasi secara bergantian dengan memakai channel frekuensi yang sama.

Copyright©Instagram/Evercoss_id

Seperti Walkie Talkie pada umumnya, pengguna SP6 harus bicara bergantian saat sedang berkomunikasi yang membuatnya cukup menarik untuk dibeli. Untuk bisa menggunakan mode Walkie Talkie di HP Murah ini, kamu harus melakukan beberapa langkah berikut ini.

Baca juga : Bersiaplah ! Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Bakal Meluncur Pekan Depan !

  • Pertama, kamu harus masu ke bagian menu
  • Selanjutnya kamu dapat memilih menu Walkie Talkie
  • Pada halaman tersebut kamu dapat mengatur channel yang digunakan untuk berkomunikasi
  • Selanjutnya, klik background untuk kembali
  • Apabila Walkie Talkie sudah on atau aktif maka akan ada tanda berupa gambar HP di bagian atas layar
  • Kemudian, kamu dapat berkomunikasi pada mode Walkie Talkie dengan menekan tombol PTT yang terdapat di bagian samping Evercoss SP6.

Evercoss SP6 sudah bisa dibeli di toko online dan offline yang bermitra dengan Evercoss dengan harga 400ribuan saja. minat beli?

Baca juga : 4 Smartphone Murah Rilisan Vendor Ternama Dunia Yang Layak Dibeli, Cuma Rp1jutaan !