5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik di Android

0
461
Copyright ©Prelo

Berikut 5 Aplikasi Edit Foto ke Video Android

Eratekno.com – Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, kebanyakan orang akan mengandalkan alat elektronik seperti Smartphone untuk melakukan berbagai aktivitas seperti berkomunikasi, mencari informasi hingga untuk mengekspresikan diri, pasalnya perangkat ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni.

Baca Juga : Biar Kekinian, Coba Nih Aplikasi Edit Tulisan di Foto Terbaik Untuk Smartphone Android

Bagi pengguna Smartphone yang gemar mengedit foto sendiri, mereka akan memanfaatkan waktu luang untuk menciptakan hal baru dengan perangkatnya serta beberapa aplikasi pendukungnya. Nah, untuk Aplikasi Edit Foto sendiri ada berbagai macam, namun kali ini ada beberapa aplikasi android untuk edit foto ke video yang bisa kalian coba. Langsung saja simak nih, berikut 5 aplikasi edit foto ke video di Android.

5 Aplikasi Edit Foto ke Video Terbaik di Android

Quik

Copyright ©Google Play

Aplikasi yang pertama adalah Quik, dimana aplikasi ini akan membantu kalian membuat slideshow atau deretan foto dalam bentuk video. Untuk mengedit dengan aplikasi ini sendiri cukup mudah, dimana pengguna hanya perlu mempersiapkan foto atau video di galeri Smartphone untuk nantinya diproses secara otomatis oleh Quik. Aplikasi ini akan membuatkan beberapa versi video yang bisa kalian pilih sesuai selera.

Funimate

Copyright ©Popular Apps

Kemudian, ada Funimate. Aplikasi ini bisa digunakan untuk edit foto menjadi lebih populer. Untuk penggunaannya pun sangat mudah, dimana pengguna harus memasukkan kumpulan foto untuk diubah menjadi video, dan berikan efek serta filter yang unik.

VivaVideo

Copyright ©Apkmos.com

Aplikasi VivaVideo ini diketahui sangat populer dan sudah dikenal banyak pengguna, pasalnya aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa diterapkan, serta disini kalian akan melihat berbagai efek, input teks dan mendukung video fast atau slow motion yang bisa digunakan untuk memperindah hasil editan kalian. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka edit foto ke video.

KineMaster

Copyright ©kabarglobal.com

Selanjutnya adalah KineMaster, dimana aplikasi edit foto menjadi video terbaik ini menghadirkan fitur-fitur unggulan seperti audio filters, green screen, filter video, efek video transisi dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini dijamin akan menghasilkan editan yang memuaskan.

FilmoraGo

Copyright ©youtube.com

Aplikasi terakhir adalah FilmoraGo. Aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa menggabungkan foto menjadi video, membuat subtitle, dan menambahkan filter ke setiap layar klip video. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menambahkan backsound musik, namun untuk fitur lebih lengkap pengguna harus membayar untuk versi full version.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Edit Foto menjadi video yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan editan yang memuaskan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Gratis di Android