5 Cara Membuat Email Palsu Dengan Mudah Dan Cepat, Simak Yuk!

0
101
Copyright©teknologi

Hanya Dalam Hitungan Detik, Begini Cara Membuat Email Palsu Tanpa Ribet

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa Email merupakan jenis surat elektronik yang biasa digunakan untuk mengirimkan pesan kepada orang lain. Bahkan email bukan hanya bisa dipakai untuk bertukar pesan saja melainkan bertukar data, dokumen penting serta menjadi tempat melakukan konfirmasi pembayaran.

Baca Juga : Cara Ganti Nama Gmail Hanya Dengan Sekali Klik di Smartphone

Namun, meskipun memiliki banyak fungsi dan kegunaan, Email ini sendiri juga memiliki kekurangan berupa pesan spam yang sering masuk ke email penggunanya, terlebih saat ini hampir semua situs atau aplikasi selalu diminta untuk memasukkan email pribadi agar bisa Log In. Untuk mengatasi hal semacam ini, sepertinya kalian perlu mengetahui 5 Cara Membuat Email Palsu dengan mudah, hanya dalam hitungan detik saja. Penasaran? Langsung simak ulasannya disini.

5 Cara Membuat Email Palsu Dengan Mudah Dan Cepat

Untuk membuat Email Palsu, kalian perlu ketahui 5 situs untuk mencobanya.

10 Minute Mail

Copyright©JalanTikus

Untuk membuat email palsu, kalian bisa membuatnya di situs ini. Namun, email tersebut akan bertahan selama 10 menit. Situs ini bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin membuat email hanya untuk melakukan konfirmasi tertentu.

Mailinator

Copyright©JalanTikus

Situs kedua ini menyediakan alamat email yang bersifat publik. Dimana email ini memang khusus untuk kalian gunakan di website apapun yang meminta alamat email. Jadi setelah beberapa jam email yang masuk di kotak masuk akan terhapus secara otomatis.

MailDrop

Copyright©JalanTikus

Selain menyediakan email palsu, situs ini juga menyediakan fitur spam filter untuk memblokir email yang terindikasi sebagai spam.

AirMail

Copyright©JalanTikus

Situs ini memberikan layanan gratis yang bisa digunakan sementara, dan kalian akan mendapatkan alamat email secara random dengan fungsi dan kegunaan sama seperti email asli.

MyTrashMail

Copyright©JalanTikus

Situs yang terakhir ini akan meminta kalian memasukkan alamat email untuk mengirimkan newsletter atau apapun, dan kalian hanya perlu menggunakan layanan yang disediakan MyTrashMail. Dengan ini kalian bisa memakai alamat email palsu dengan domain aktif tanpa registrasi dan memasukkan password.

Nah, itulah 5 Cara Membuat Email Palsu yang bisa kalian coba dengan mudah melalui beberapa situs yang disebutkan. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Hati-hati ! Email Penipuan Kini Serang Pengguna Apple !