4 Fitur Baru WhatsApp yang Keberadaannya Masih Misterius!

0
251
Copyright©Smeaker

4 Fitur Baru WhatsApp yang Paling Dinantikan

Eratekno.comWhatsApp terus mengembangkan fitur baru didalam aplikasinya, hal ini bertujuan selain memberikan penyegaran, juga agar para pengguna betah dan tidak akan berpaling dengan aplikasi pesan instant dari vendor lain.

Nah berikut ini, kita ingin membahas soal 5 fitur baru WhatsApp yang sangat dinantikan dan belum nampak keberadaanya. Apa saja itu? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Cara Bikin Grup Dengan Menggunakan WhatsApp Web!

Dukungan Multi Platform

Copyright©Socio Fly

Tentunya fitur baru WhatsApp ini jika digulirkan maka bakal sangat membantu dan disambut dengan sangat antusias oleh para penggunanya. Dengan fitur ini, memungkinkan pengguna bisa membuka akun WhatsApp mereka di perangkat lain, tanpa harus logout di ponsel utama seperti sosial media Facebook atau Instagram.

Panggilan WhatsApp dengan Google Assistant

Asisten digital milik Google ini bakal terintegrasi dengan WhatsApp. Dengan hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna bisa meminta bantuan Google assistant untuk melakukan panggilan suara dan video lebih mudah, dan fitur ini kabarnya bakal datang lebih dulu pada platform iOS.

Baca juga: Cara Sadap WhatsApp Pasanganmu Tanpa Aplikasi Tambahan !

Copyright©WABetaInfo

Fitur Audio

Sebelumnya saat kita ingin mendengarkan pesan audio di WhatsApp haruslah membuka aplikasi tersebut, dan membuka kontak yang mengirim pesan, lalu menekan tombol play. Namun dalam fitur terbaru WhatsApp mendatang, pengguna bisa mendengarkan pesan audio tersebut hanya melalui notifikasi saja lho.

Video Boomerang

Dan fitur WhatsApp terakhir yang dinantikan kedatangannya adalah Video Boomerang. Mungkin kalian sudah paham ya soal seperti apa fitur ini? fitur yang sebelumnya ada di Instagram tersebut bakal dihadirkan di WhatsApp, hal ini sangat wajar karena Facebook merupakan pemilik dari kedua sosial media ini.

Baca juga: Pengguna Kembali Ancam Hapus Akun WhatsApp, Ini Penyebabnya !