5 Hal Baru di PUBG Mobile Season 7 yang Wajib Kamu Tahu!

0
150
Copyright©NDTV Gadgets

PUBG Mobile Hadirkan Server Baru di Season 7

Eratekno.com – Tidak terasa, kini game PUBG Mobile sudah memasuki Season 7. Dimana pada season baru tersebut, Tencent selaku developer dari game ini memberikan sejumlah pembaruan guna menambahkan keseruan didalam game miliknya.

Dalam Patch 0.12.5 PUBG Mobile kali ini, banyak perubahan yang diberikan oleh Tencent sehingga menjadikannya makin menarik. Belum tahu perubahan apa yang dimaksud? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Tidak Hanya PUBG Mobile, 5 Game Besutan Tencent ini Layak Kamu Mainkan!

Senjata Baru: The Scorpion

Copyright©Gamebrott

Dalam PUBG Mobile Season 7 ini juga ditambahkan satu senjata baru lagi bernama the Scorpion. Ini adalah jenis senjata Single-Fire dan pistol semi-otomatis yang tersebar di seluruh peta PUBG Mobile. senjata ini memiliki peluru 9 mm dengan lima Slot Attchment, sangat cocok untuk pertarungan jarak dekat.

Jalur Parasut

Copyright©Gamebrott

Jalur parasut merupakan fitur baru yang ditambahkan Tencent dalam game PUBG Mobile ini. ketika pemain berada didalam pesawat lalu melompat, maka bakal ada tanda jalur berupa asap yang mengikutinya.

Asap ini bakal berbentuk dan berwarna sesuai namanya, dan jalur parasut ini hanya bisa digunakan satu kali dalam permainan dan hanya anggota tim saja yang bisa melihatnya.