5 Hal Penting yang Wajib Kamu Lakukan Saat Main PUBG Mobile!

0
222
Copyright©Gadgets NDTV

5 Hal Penting Dilakukan Oleh Pemain Baru PUBG Mobile

Eratekno.com – Didalam game PUBG Mobile saat ini sudah masuk kedalam season 8. Nah sejalan dengan hal itu, Tencent selaku developer terus memberikan pembaruan guna semakin memanjakan para pengguna.

Dengan melakukan hal tersebut, membuat para pemain PUBG Mobile pun makin bertambah setiap harinya. Bagi para pemain lama, pastinya sudah paham betul gimana cara main dari game ini, namun bagi mereka pemain baru pastinya bingung gimana cara mainnya.

Baca juga:  COD Mobile Bakal Kedatangan Mode Mencekam Mirip di PUBG Mobile ?

Tapi tenang saja, buat kalian para pemain baru game PUBG Mobile, kali ini kita akan memberikan sejumlah tips sederhana gimana sih cara memainkan game dengan genre Battleroyale tersebut?

Copyright©Gadgets NDTV

Yang pertama, silahkan rencanakan dimana kalian ingin mendarat pertama kali. Hal ini sangat penting dilakukan karena ada kaitannya dengan senjata yang bakal kamu miliki. Dengan merencanakan lokasi pendaratan, kamu bisa tahu lokasi mana saja di map PUBG Mobile yang menyediakan banyak item looting.

Baca juga:  Wajib Tahu, Berikut 8 Pembaruan yang Ada di PUBG MOBILE 0.15.5

Selanjutnya, silahkan masuk kedalam bangunan, rumah, ataupun gedung yang ada disana untuk mendapatkan berbagai item yang kamu butuhkan untuk berperang dalam PUBG Mobile nantinya.

Tips ketiga, ambil senjata pistol dengan cepat. Perlu diketahui, mendapatkan senjata sekejap setelah pendaratan sangat penting dalam game PUBG Mobile, karena hal ini membuatmu unggul dan bisa membunuh lawan dengan cepat.

Tips keempat, silahkan pakai headset saat bermain game PUBG Mobile. Dengan begini akan membantumu untuk mendengar langkah apabila ada lawan disekitarmu. Dan yang terakhir, bidiklah target yang sesuai dengan jangkauanmu.

Kesalahan para pemain baru PUBG Mobile adalah memaksakan menembak lawan diluar jangkauan. Hal ini sangat berbahaya, karena lawan bisa tahu lokasimu dan malah ganti kalian yang dibunuh oleh mereka.

Baca juga:  Fitur Di PUBG Mobile Ini Bakal Diterapkan Pada Versi PC, Sudah Siap?