5 Hero Mobile Legend Keren yang Dapat Melarikan Diri Meski Dikepung Musuh !

0
555
Mobile-Legends
[email protected]

5 Hero Mobile Legend Keren yang Dapat Melarikan Diri Meski Dikepung Musuh !

Eratekno.com – Dalam game Mobile Legends, para gamer pasti membutuhkan hero untuk bermain agar dapat menang dalam pertandingan. Kali ini akan memberikan info tentang 5 Hero Mobile Legends yang dapat melarikan diri meskipun sudah dikepung musuh.

Baca Juga : 5 Hero Keren yang Sering Win Sendirian di Mobile Legends !

5 Hero Mobile Legends yang Dapat Melarikan Diri Meski Dikepung Musuh

1. Hilda

[email protected]

Hilda merupakan hero yang mampu bermain 2 peran sekaligus yakni Tank dan Fighter, tergantung build-nya. Hero ini tak menggunakan “mana” sehingga dapat mengeluarkan skill secara terus menerus tanpa takut kehabisan “mana”.

2. Zilong

[email protected]

Zilong sering digunakan untuk push turret di pertandingan Mobile Legends. Hero ini sangat cepat untuk membunuh minion maupun menghancurkan turret sehingga dapat menjebol turret dengan cepat. Bukan itu saja, ia juga dapat melarikan diri dengan skill ultimate untuk dapat berlari dengan kencang sehingga musuh tak mampu mengejarnya.

Baca Juga : Ini Nih 5 Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Mati Terlalu Sering di Mobile Legends!

3. Natalia

[email protected]

Natalia merupakan hero Assasin yang bergender cewek. Dimana hero ini memiliki skill pasif yakni dengan menghilang jika dalam semak selama 5 detik. Hal tersebut membuat hero ini menjadi sulit ditemukan oleh musuh. Hero ini juga dapat menyerang dengan tiba-tiba dengan memiliki damage yang tinggi sehingga musuh akan dibuat kaget dan kalah dengan cepat.

4. Miya

[email protected]

Miya merupakan hero Marksman yang dapat menghilang dengan adanya skill Ultimate. Dengan skill ini, hero ini akan dapat menghilang jika terdesak oleh musuh, lalu musuh akan dibuat kebingungan olehnya. Miya juga dapat mengeluarkan tiga anak panah dengan skill 1 nya, sehingga dapat memberikan damage ke tiga arah berbeda bersamaan.

5. Johnson

[email protected]

Hero ini mendapatkan rework yang besar dari pihak Moonton sebab ‘kurang laku’ di kalangan pemain. Johnson yang mengalami perubahan di tampilan skin dan skillnya. Namun skill Ultimate hero tersebut masih sama seperti yang dulu, dengan berubah wujud menjadi mobil. Dengn skill tersebut dapat menabrak musuh serta memberikan efek stun. Sehingga dapat digunakan untuk melarikan diri jika terdesak oleh musuh.

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legends yang Paling Susah Dikalahkan, Jika 1 Lawan 1 !