5 Hero Mobile Legends ini Calon Meta Baru di Season 16?

0
425
Copyright©hobigame

Meta di Seasong 16 Mobile Legends Bakal Berganti?

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, seasong 15 memang segera berakhir, sehingga banyak para pemain berlomba-lomba push rank untuk mendapatkan tier tertinggi sebelum di reset season nanti.

Nah berbicara season baru, sepertinya para hero meta di Mobile Legends season 16 ini bakal berganti, bukan dari role marksman lagi. Lantas siapa? Jika dilihat dari update yang diberikan oleh Moonton, seperitnya season depan menjadi meta para assassin lagi. Dan hero-hero inilah yang bakal jadi andalannya.

Baca juga : Dinerf Parah, Begini Cara Mengatasi Flameshot Biar Tetap OP di Mobile Legends !

Hanzo

Hero Mobile Legends pertama calon meta kali ini adalah Hanzo. Hero assassin yang bisa melepas jiwanya tersebut telh di revamp skillnya menjadi menyakitkan. Skill kedua dari Hanzo kini bakal menyerang lawan secara terus menerus jika mereka berada di areanya, dan sebagai seorang assassin, damage yang diberikan pun begitu pedih.

Copyright©istimewa

Natalia

Sebagai hero lama di Mobile Legends dan kurang laku, akhirnya kini Natalia di revamp menjadi semakin mematikan. Skill ultimate dari Natalia kini menjadi mematikan, jika dulu hanya mencakar-cakar saja dan bisa dengan mudah dihindari lawan, namun dalam update terbaru kali ini ia mendapat peningkatan basic attack yang membuat serangannya begitu pedihh.

Lancelot

Hero assassin terkuat di Mobile Legends ini pun juga mendapatkan revamp dalam patch terbaru skill Soul Cutter dari Lancelot ini bakal memberikan damage secara terus menerus jika mengenai lawan. Apalagi efek dari set skill lancelot juga semakin kuat dari sebelumnya.

Selain ketiga hero Assasin Mobile Legends diatas, masih ada dua hero lagi yang diperhitungkan sekalipun tidak mendapatkan revamp. Dia adala Selena dan Ling yang akan membantu kalian gapai Mythic.

Saat para hero Assasing di buff, malah belakangan ini para her Marksman di Mobile Legends mendapatkan nerf yang cukup parah dari Moonton. Apakah ini sudah saatnya ganti meta di season 16?

Baca juga: Makin Bringas, Sederet Hero Mobile Legends Ini Dapat Buff OP Dari Moonton !