5 Hero Paling Nggak Guna di Season 14 Game Mobile Legends, Setuju?

1783
Copyright©GameTweeps

Daftar Hero Yang Kurang Diminati di Season 14 Game Mobile Legends 

Eratekno.comTidak terasa, game Mobile Legends kini sudah memasuki season 14. Sejak pertama kali di luncurkan tiga tahun lalu tepatnya pada tahun 2016, game MOBA ini telah menjadi salah satu game terbaik di Google Play Store maupun App Store.

Di tiga ketiga ini sudah banyak sekali hero yang dihadirkan di Mobile Legends. Sudah masuk season 14, tentu banyak perubahan yang dilakukan oleh pengembang. Nah berbicara mengenai season 14, berikut ini 5 hero Mobile Legends yang paling nggak berguna dan jarang diminati pemain di season 14 ini.

Layla

Copyright©Jalantikus

Hero Marksman ini sangat mudah dipakaioleh pemula. Meski dulu menjadi hero Mobile Legend yang diminati, kini Layla sudah jarang dipick karena tidak punya skill kabur sama sekali alias gampang sekali mati.

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Beragam Skin Mobile Legends Dibagikan Secara Gratis Lho!

Estes

Copyright©Oketekno

Kini Estes mulai ditinggalkan oleh player tiear atas karena skill heal miliknya tidak mampu menandingi damage hero-hero meta di season 14. Estes juga nggak punya damage sama sekali dan juga sangat mudah untuk di bunuh.

Cyclops

Copyright©Mylinggih

Hero mage bermata satu ini punya skill CC yang cukup efektif untuk melawan musuh. Tapi kehadiran hero OP seperti Harith bikin Cyclops makin terlupakan. Ia memang punya skill Immobilize untuk menghentikan musuh tapi musuh bisa memakai skill untuk membunuh Cyclops.

Saber

Copyright©GameTweeps

Meski lincah dan punya skill CC yang mantap, Saber sangat mengandalkan item. Saber adalah hero Mobile Legends tipe late game yang harus rajin farming. Kendati demikian, damage Saber di late game bakal kalah dengan hero Assassin OP seperti Gusion.

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Inilah Deretan Lokasi Terbaik Mencari Helikopter di PUBG Mobile !

Hylos

Meski merupakan hero dengan darah paling tebal, skill Hylos dinilai tidak terlalu berguna untuk tim. Skill CC Hylos hanya berefek pada 1 hero musuh. Ini berbeda dengan hero tank lain yang punya skill CC arena yang bisa berefek k beberapa musuh sekaligus.

Copyright©metaco.gg

Nah itulah tadi 5 hero Mobile Legends di season 14 ini yang kurang diminati oleh player karena tidak terlalu berguna.

Gimana apakah kamu setuju dengan daftar hero diatas?

Baca juga : Deretan Hero Yang Wajib di Pick di Mobile Legends Season 14, Andalanmu Ada?