5 Hp Android Dengan Kecepatan Download Ngebut, Bisa 40MB/Detik!

0
1515
Copyright©PC Mag

Hp Android Dengan Kecepatan Download Paling Ngebut

Eratekno.com – Internet memang sudah tak bisa lepas dari kehidupan generasi milenial saat ini ya, dimana internet menjadi sebuah kebutuhan penting yang sangat penting bagi aktifitas manusia sehari-hari.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas tentang Hp Android dengan kecepatan download paling ngebut yang sudah ada dipasaran saat ini. Tentu memiliki akses internet yang sangat ngebut menjadi idaman banyak orang, karena dengan begini mereka bisa nonton streaming dengan sangat lancar tanpa ada kendala lag nanti.

Baca juga: Jangan Beli ! 7 HP Android Ini Ternyata Punya Level Radiasi Paling Tinggi Lho

Seperti yang dilaporkan oleh laman Android authority, dimana baru-baru ini, sebuah laman Opensignal baru saja merilis sebuah daftar Hp Android paling ngebut kecepatan internetnya di pertengahan tahun 2019.

Copyright©Android authority

Diposisi pertama ada OnePlus 7 Pro, dengan kecepatan download pada jaringan 4G mencapai 39.4 MBps lho. Tentu hal ini sangat memanjakan para pengguna Hp Android tersebut, khususnya bagi mereka yang suka sekali berselancar didunia maya.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android 3 Kamera Belakang Dengan Harga Terjangkau!

Diperingkat kedua ada LG V35 ThinQ yang memiliki kecepatan download pada jaringan 4G mencapai 39.0 Mbps. Tentu ini sangat mengejutkan ya, dimana Hp Android ini mampu mengalahkan vendor besar seperti Samsung maupun Apple untuk urusan kecepatan akses internetnya.

Diperingkat tiga masih ada Hp Android dari LG yakni G8 ThinQ. Dimana smartphone ini memiliki kecepatan internet mencapai 37.3 Mbps lho geng. Untuk spesifikasinya smartphone ini ditengai chipset Snapdragon 855 dan memiliki fitur fast charging didalamnya.

Selanjutnya ada Samsung Galaxy S10+ yang menduduki peringkat keempat. Dimana Hp Android ini memiliki kemampuan download mencapai 37.0 mbps, hal ini sangat wajar mengingat sebagai smartphone premium Samsung jelas ingin memberikan layanan yang memuaskan kepada para konsumennya.

Diposisi ke lima ada Galaxy S10 yang menyusul saudaranya, dimana Hp Android ini memiliki kecepatan download pada jaringan 4G mencapai 36.1 MBps untuk seri yang menggunakan chip Exynos, sementara yang menggunakan Snapdragon memiliki kecepatan 35.9 mbps.

Baca juga: Belum Lama Rilis, 3 HP Android Keren Ini Berhenti Produksi, Kenapa?